Lebih Baik Dibenci Karena Memilih Jalan Yang Benar, Daripada Memilih Disukai Karena Mengikuti Jalan Yang Salah

  • 16.8K
    Shares

Lebih baik dibenci kaena memilih jalan yang benar, daripada memilih disukai kearena mengkuti jalan yang salah. Dan perlu kita sadari, bahwa penilaian manusia terkadang mengecoh kita.

Maka cukupkanlah penilaian Allah yang selalu kita tanamkan dihati, agar kita tak hanya bahagia ketika di dunia semata, tetapi sampai kelak disyurganya Allah.

Tidak Apa-Apa Menjadi Tidak Gaul Dan Dibilang Sok Suci Hanya Karena Kau Tetap Bijaksana Menjaga Hatimu Untuk Tidak Terlena Pada Jalan “Pacaran”

tokopedia.com

Maka, tidak apa-apa menjadi tidak gaul dan dibilang sok suci hanya karena kau tetap bijaksana menjaga hatimu untuk tidak terlena pada jalan “Pacaran”, karena memang lebih baik seperti itu.

Karena sebenarnya yang tidak gaul itu adalah mereka yang pengetahuannya masih seperti jaman jahiliyah dulu, dimana tidak mau mengerti had-had yang sudah dihaturkan oleh Allah dalam islam di era sekarang.

Tidak Apa-Apa Kau Dikatakan Tidak Gaul Hanya Karena Mainmu Telah Kau Batasi Untuk Tidak Bergaul Sembaragan Dengan Laki-Laki Bukan Muhrim

elmina-id.com

Tidak apa-apa kau dikatakan tidak gaul hanya karena mainmu telah kau batasi untuk tidak bergaul sembarangan dengan laki-laki yang bukan muhrim.

Karena sebenarnya yang tidak gaul adalah mereka yang tidak tahu caranya menghargai dirinya sendiri sebagai seorang wanita dengan bijak.

Tidak Apa-Apa Kau Divonis Kurang Bahagia Hanya Karena Setiap Saatnya Kau Terlihat Sendirian Tanpa Pasangan Haram

diazup.blogspot.co.id

Tidak apa-apa kau divonis kurang bahagia hanya karena setiap saatnya kau terlihat sendirian tanpa pasangan haram, karena yang harusnya dipertanyakan kebahagiaannya adalah mereka yang dengan bangganya memamerkan hubungan haramnya.

Sebab, bila kesendirianmu memang termasuk jomblo fisabilillah, maka sudah tentu Allah telah menyiapkan yang terbaik untukmu, termasuk bahagia yang dipersembahkan untukmu bila bersama kelak.

Tidak Apa-Apa Kau Dikatakan Ketinggalan Jaman Hanya Karena Kau Selalu Tidak Kekinian Dalam Berpakaian

elmina-id.indonesia.com

Tidak apa-apa kau dikatakan ketinggalan jaman hanya karena kau selalu tidak kekinian dalam berpakaian.

Karena lebih baik tidak kekinian tapi sesuai dengan syari’at islam, daripada modisnya minta ampun tetapi mendatangkan murka Allah setiap saatnya, dan tidak menjadikan kita lebih baik sebagai seorang wanita.

Karena Memang Alangkah Lebih Baiknya Bila Kau Hanya Memperhitungkan Penilaian Allah, Daripada Hanya Memperhitungkan Penilaian Manusia

islamic-center.or.id

Karena memang alangkah lebih baiknnya dalam menjalani hidup yang kita miliki ini apabila kita hanya memperhitungkan penilaian Allah, daripada hanya memperhitungkan penilaian manusia yang menjenuhkan.

Sebab, bila kita hanya butuh pada penilaian manusia, maka tentu kita sebagai hamba Allah takkan pernah bersyukur atas apa yang ditetapkan-Nya.