Lakukan Apa Yang Mampu Kamu Amalkan Dalam Hidup Ini, Maka Kebaikan Akan Menyandingmu

  • 3.3K
    Shares

Semua makhluq yang hidup didunia ini pada hakekatnya hanya menunggu, yaitu menunggu sebuah masa dimana kita kelak akan kembali pada yang memberi kehidupan, sebab hidup yang kita nikmati saat ini hanyalah sebuah titipan dari Allah.

Maka, selagi Allah mengizinkan kita untuk menikmati kehidupan didunia ini, lakukanlah apa yang mampu kita amalkan, agar kebaikan demi kebaikan selalu menyanding hidup yang kita miliki, dan menjadi penghantar kita kelak jika sudah saatnya tiba Allah memintanya kembali.

Saat Kau Diberi Kesempatan Baik Oleh Allah Dalam Menikmati Hidup, Maka Gunakanlah Sebaik Mungkin

muvila.com

Saat kau diberi kesemapatan baik oleh Allah dalam menikmati kehidupan ini, maka gunakanlah sebaik mungkin, manknailah dengan bijak segala sesuatu yang telah Allah berikan kepadamu.

Jangan biasakan mengulur waktu hanya karena kamu merasa bahwa kesempatan baik itu akan selalu Allah hadirkan dalam hidup ini, karena kesempatan baik itu akan selalu menyandingmu jika kamu pandai memaknai kebaikan-kebaikan yang telah Allah hadirkan untukmu.

Jangan Menyia-Nyiakan Kesempatan Baik Hanya Karena Kamu Berfikir Masih Ada Hari Besok Yang Kamu Fikir Akan Tetap Baik-Baik Saja

21cineplex.com

Jadi, jangan menyia-nyiakan kesempatan baik hanya karena kamu berfikir masih ada hari esok yang kamu fikir akan tetap baik-baik saja, sebab rencana Allah tak pernah bisa kamu prediksi dengan mudah.

Terkadang yang kamu harapkan dan kamu sangka akan tetap baik-baik saja akan menjadi tidak baik-baik saja, saat Allah mentakdirkan hal itu adalah yang terbaik untukmu, maka dari itu semasih Allah memberi kesempatan baik, maksimalkan kesempatan itu dengan sebaik mungkin.

Pandailah Memaknai Segala Kebaikan Yang Telah Allah Hadirkan Untukmu, Agar Hidupmu Menjadi Lebih Baik Dari Masa Kemasa

teppy2.rssing.com

Pandailah memaknai segala kebaikan yang telah Allah hadirkan untukmu, agar hidupmu menjadi lebih baik dari masa ke masa.

Karena saat kamu bisa memaknai segala kebaikan yang ada disekitarmu maka sudah pasti kebaikan demi kebaikan akan selalu Allah tambahan untukmu, agar hidup yang kamu miliki benar-benar menajdi berarti, dan hidupmu tentu tidak akan hanya sekedar hidup.

Saat Kamu Merasa Baik, Maka Hendaknya Kamu Mengasah Kebaikan-Kebaikan Yang Kamu Miliki Dengan Terus Beramal Baik

muvila.com

Saat kamu merasa baik, maka hendaknya kamu mengasah kebaikan-kebaikan yang kamu miliki dengan terus beramal baik, jangan sampai kamu merasa baik lantas kamu lalai untuk melakukan kebaikan.

Sebab tak sedikita dari kita yang merasa dirinya baik dan terlena, sehingga merasa lebih baik dan tak mau lagi berbuat kebaikan hnaya karena dirinya sudah merasa paling baik, padahal berbuat baik itu tidak ada batasnya.

Jangan Mudah Jenuh Akan Hasil Yang Kamu Peroleh, Karena Jika Tidak Maka Kebaikan Itu Akan Menjadi Melapetaka Untukmu

muvila.com

Jadi, jangan mudah jenuh akan hasil yang kkamu peroleh, karena jika tidak maka kebaikan itu akan menjadi sebuah melapetaka untukmu.

Sebab, jika dirimu sudah merasa jenuh untuk melakukan kebaikan, sudah pasti sikap dan perilakumu tidak akan terkendali lagi, sehingga besar kemungkinan kamu akan seadanya dalam membawa hidup.