Laki-Laki Yang Baik Jika Memang Berniat Baik Maka Cara Yang Digunakannya Juga Akan Baik

  • 8.2K
    Shares

Seorang laki-laki yang mempunyai niat baik terhadap seorang wanita pasti akan menggunakan cara yang baik pula. Seperti apakah cara yang baik tersebut? Yaitu cara-cara yang sudah disyariatkan oleh Allah kepada dirinya sebagai laki-laki muslim.

Maka senantiasalah para lelaki ketika menyukai seorang wanita, jika memang dirimu ingin menjadikannya sebagai seseorang yang akan kamu percayai sebagai penyempurna agamamu, hendaklah jangan menodai kehormatannya dengan mengajaknya mencicipi jalan-jalan yang dibenci Allah.

Gunakanlah cara yang telah Allah haturkan kepadamu sebagaimana layaknya seorang laki-laki yang hendaknya menikah, yaitu kenalilah peribadinya melalui ta’arruf dan khitbah dia agar tidak direbut oleh laki-laki lain, lalu nikahilah ia agar kamu benar-benar bisa seutuhnya memiliki dia.

Jika Ia Memang Berniat Baik Terhadapmu Ia Tidak Akan Mencintaimu Dengan Jalan Yang Dibenci Allah

www.hipwee.com

Karena jika memang ia berniat baik terhadapmu ia tidak akan mencintaimu dengan jalan yang dibenci Allah. Karena laki-laki yang baik tahu betul bagaimana ia mewujudkan inginnya dengan cara yang memang sudah Allah tetapkan, ia tidak akan menodai kehormatanmu sebagai seorang wanita dengan mengajakmu menjauhi cinta Allah.

Jika Ia Memang Berniat Baik Terhadapmu Ia Tidak Akan Mengajakmu Berlama-Lama Maksiat

satuduakita.wordpress.com

Jika ia memang berniat baik terhadapmu, maka ia tidak akan mengajakmu berlama-lama melakukan maksiat. Karena kebanyakan anak remaja jaman sekarang dengan beralasan sudah se-Iya dan se-Kata untuk terus melangkah pada pernikahan, hingga lupa caranya berhubungan baik itu seperti apa. Buktinya dengan alasan yang belum siap, keduanya malah asyik menunggu waktu yang tepat dengan berlama-lama melakukan maksiat kepada Allah

Jika Ia Memang Berniat Baik Terhadapmu Ia Tidak Akan Mendiamkanmu Dengan Pacaran

www.umm.ac.id

Jika ia memang berniat baik terhadapmu ia tidak akan mendiamkanmu dengan status yang namanya pacaran. Tapi ia akan segera mengkhitbahmu agar tidak terjadi fitnah bagi orang yang mengetahui bahwa hatinya tengah terpaut kepadamu, sosok yang sudah ia yakini sebagai pendamping hidupnya nanti.

Jika Ia Memang Berniat Baik Terhadapmu Ia Akan Menanyakan Tentangmu Melalui Ta’arruf

senggang.republika.co.id

Jika ia memang berniat baik terhadapmu ia akan menanyakan tentangmu melalui ta’arruf, ia akan mencari tahu tentangmu lewat teman-temanmu dan keluargamu misalnya. Karena laki-laki yang memang mempunyai tujuan baik kepadamu akan sangat berhati-hati dalam melangkah, bukan karena ia takut kecewa karena kekurangan yang kamu miliki, tetapi hanya ingin menghindari kekecewaan antara dirinya dan dirimu ketika Allah ternyata tidak merestuinya.

Jika Ia Memang Berniat Baik Terhadapmu Ia Akan Mendatangi Orang Tuamu Untuk Meminta Izin Menikahimu

KabarMakkah.Com

Dan jika memang ia berniat baik tehadapmu, maka ia akan mendatangi orang tuamu untuk meminta izin menikahimu. Ia tidak akan berkata “Aku belum siap menghadap bapakmu” ketika kamu menanyakan perihal tentang kapan ia akan menikahimu.

Sebab jika demikian, khawatir cintanya memang tidak seindah kata-kata manis yang selalu membuatmu terlena setiap saat. Karena jika memang ia benar-benar punya keinginan baik terhadapmu, ia akan dengan berani berkata “Aku ingin segera memilikimu dengan jalan yang telah Allah tetapkan dalam pernikahan yang agung” tanpa kamu mengeluarkan energi untuk menanyakan kapan akan melamar.