Laki-laki Itu Harus Tegas, Bila Cinta Nikahi dan Bila Belum Siap Jangan Pacari

  • 93.7K
    Shares

Menjadi seorang laki-laki itu harusnya bisa tegas, bila memang cinta nikahi dan bila belum siap jangan pacari. Maka, jangan mengaku dirimu adalah lelaki yang baik, bila mencintamu hanya dengan jalan yang haram.

Karena sebaik apapun kamu, sesetia apapun kamu, bila masih membuat orang yang kamu cintai terjerumus pada murkanya Allah, tentu baikmu akan menjadi sia-sia.

Karena lelaki yang beneran baik itu tentunya tahu bagaimana mencintai, menghargai, dan menghormati seorang wanita.

Laki-laki Itu Harus Jantan Bro!, Jika Memang Cinta Maka Tegaslah Untuk Mencintainya Dengan Jalan Yang Benar

sholehahyuk.blogspot.co.id

Maka dari itu lelaki harusnya jantan bro! Jika memang cinta maka tegaslah untuk mencintainya dengan jalan yang benar, dengan jalan yang halal.

Karena cinta yang sesungguhnya harusnya membawa pemiliknya pada ridha Allah, bukan pada murka Allah.

Jangan Hanya Mengajaknya Bersenang-Senang Sesaat, Bila Sudah Bosan Ditinggalkan Begitu Saja Tanpa Ada Rasa Bersalah Sedikitpun

panduwisata.id

Maka bila memang cinta Jangan hanya mengajaknya bersenang-bersenang sesaat, bila sudah bosan ditinggalkan begitu saja tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

Ada yang begini? Banyak, dan bagi wanita jangan harusnya lebih waspada, jangan mau bila hanya ingin dipacari, bila tidak mau dirimu merugi dikemudian hari.

Karena Lelaki Harusnya Tahu Diri, Sebab Pundakmu Sudah Allah Beri Amanah Sebagai Seorang Pemimpin Bukan Perusak

ista69.blogspot.co.id

Karena lelaki itu harusnya tahu diri, sebab pundakmu sudah Allah beri amanah sebagai pemimpin bukan perusak.

Maka jangan sampai karena saking memanjakan nafsumu, kau malah menjatuhkan dirimu sendiri sebagai laki-laki yang notabeninya dianugerahi kemampuan lebih hebat dari seorang wanita.

Sadarlah Akan Tanggung Jawabmu Sebagai Seorang Laki-Laki, Yang Memang Sudah Sepantasnya Menghargai Dan Menghormati Seorang Wanita

instarix.com

Sadarlah akan tanggung jawabmu sebagai seorang laki-laki, yang memang sudah sepantasnya menghargai dan menghormati seorang wanita.

Kau diberi amanah oleh Allah cukup besar, maka selalu jagalah keimananmu pada-Nya, jangan kau tukar harga dirimu sebagai laki-laki hanya dengan namanya cinta haram (Pacaran).

Karena laki-laki gagah itu tidak dilihat dari dadaya yang bidang, tapi dari seberapa mampu ia menjalankan tanggung jawabnya.

Maka, Saat Kau Mengaku Cinta, Akuilah Ia Didepan Orang Tuanya Agar Kau Cepat Mengakuinya Didepadan Allah

utkoreanews.wordpress.com

Maka, saat kamu memang sudah benar-benar mencintainya, wanita yang kamu yakini baik, akuilah dia didepan orang tuanya agar kaupun cepat-cepat mengakuinya didepan Allah.

Dan indah bukan? Bila ia tak hanya menjadi pelipur laramu sesaat, tapi menjadi milikmu seutuhnya, serta dengannya kamu bisa mendekat pada surga-Nya.

Karena Jalan Terbaik Mengakui Bahwa Kau Mencintainya Adalah Dengan Mengajaknya Hidup Bersama Dalam Pernikan, Bukan Maksiat Bersama Dalam Pacaran

flickr.com

Karena jalan terbaik mengakui bahwa kamu mencintainya adlaah dengan mengajaknya hidup bersama dalam pernikahan, bukan mengajak maksiat bersama dengan jalan pacaran.

Ingat! Jantanlah jadi laki-laki, bila cinta akui dengan jalan yang baik dan benar, dan ingatlah pula tanggung jawabmu sebagai seorang laki-laki, kamu diberi amanah sebagai pemimpin bukan perusak.