Laki-Laki Harus Tahu Bahwa Pernikahan Adalah Jalan Terbaik Untuk Mengenal Sifat Asli Perempuan

  • 13.8K
    Shares

Wahai lelaki, pernikahan akan membuatmu mengenal perempuan dari yang kamu sangka selama ini. Sebab melalui pernikahan itulah kamu akan tahu bagaimana seorang perempuan itu bisa dikatakan lebih kuat dari pada laki-laki.

Pernikahan akan mengajarkanmu tentang perempuan, setelah selama ini kamu hanya mengenalnya dari mata, dari kata, dan dari buku-buku yang menurutmu paling mutakhir dan terpercaya.

Perlu kamu tahu, bahwa perempuan lebih kompleks dari itu dan kamu akan mempelajarinya setiap hari setelah kamu menikahinya. Kamu akan belajar tentang air mata yang tidak selalu bermakna sedih sebab mereka memang mudah menangis untuk hal-hal yang menyentuh hatinya, baik itu kebahagiaan ataupun kesedihan.

Pernikahan akan membuatmu mengerti bahwa keberadaannya mampu membuatmu memiliki energi yang berkali lipat lebih besar dari sebelumnya. Sesuatu yang tidak kamu dapatkan dari hubungan-hubungan dengan perempuan sebelum itu.

Dan pernikahan juga akan membuatmu mengerti bahwa cintamu kepadanya mungkin tidak akan pernah bisa sebesar cintanya kepadamu. Dengan segala kerendahan hati, kamu mungkin perlu mengakui itu. Dan untuknya, sudah seharusnya kamu bersyukur.

Dengan Pernikahan Kamu Akan Mengetahui Bahwa Cinta Seorang Perempuan Itu Selalu Tulus

moslemshine.com

Dengan pernikahan kamu akan mengetahui bahwa cinta seorang perempuan itu selalu tulus bagi seorang lelaki. Maka dari itu jika ingin mengetahui betapa besar cinta seorang wanita yang kamu cintai, segeralah datangi walinya, mintalah izin untuk menikahinya.

Karena cinta seorang perempuan akan benar-benar begitu mengagumkan bila ia sudah menjadi tanggung jawabmu. Sebab apa? Sebab ketika ia sudah menjadi tanggung jawabmu, maka ia akan pula sadar akan tanggung jawabnya sebagai seorang istri.

Melalui Pernikahan Kamu Akan Mengetahui Mengapa Seorang Perempuan Itu Tingkat Kekhawatiannya Lebih Besar Dari Laki-Laki

twitter.com

Dan melalui pernikahan kamu akan mengetahui mengapa seorang perempuan itu tingkat kekhawatirannya cenderung lebih besar dari laki-laki. Sehingga kamupun akan berhenti memvonisnya pecemburu, jika perempuan yang kamu cintai saat ini menurutmu adalah pecemburu.

Sebab, ketika kamu menikah dan sudah terbiasa satu atap dengannya, maka dirimu sendiri akan menyadari melalui sikap dan perilakunya yang setiap saat selalu dipersembahkan untukmu. Ntah dari cara ia melyanimu, mengurusmu, dan memerhatikan segala keperluanmu.

Kamu Akan Berhenti Menilainya Lemah Setelah Melihat Bagaimana Ia Bekerja Setiap Hari Hanya Untukmu

mediandaterkini.blogspot.co.id

Dengan pernikahan kamu akan berhenti menilainya lemah, setelah kamu melihat bagaimana ia bekerja setiap harinya hanya untukmu, hanya untuk selalu membuatmu bahagia.

Kamu akan menyadari ketangguhan dalam dirinya, ketika kamu melihat kerja kerasnya dalam mengurusi semua pekerjaan rumah yang menjadi tanggung jawabnya, dari setelah bangun tidur dan sampai tidur kembali.

Kamu Akan Semakin Mencintai Ibumu, Ketika Kamu Melihat Betapa Berat Perjuangannya Ketika Mengandung Dan Melahirkan Anakmu

mediamaya.com

Dan kamu pula akan semakin mencintai ibumu, seketika kamu melihat betapa berat perjuangannya ketika mengandung dan melahirkan anakmu.

Serta kamu akan semakin menyadari ketangguhan dalam dirinya, saat kamu tahu bahwa selain mengurusi tanggung jawab barunya, ia tetap menunaikan secara bijaksana tanggung jawabnya padamu.

Buktinya saat ia menggendong anakmu, dan secara bersamaan kamu meminta bantuannya untuk suatu hal, maka dengan segera mungkin ia akan menghampirimu dengan penuh kebijaksanaan, sebab ia sadar bahwa mentaati perintahmu adalah tanggung jawabnya pertama.

Kamu Akan Menyadari Bahwa Cinta Itu Adalah Sebuah Tanggung Jawab, Bukan Hanya Sekedar Wacana Dan Janji

congkop.com

Serta melalui pernikahan pula kamu akan menyadari bahwa cinta itu adalah sebuah tanggung jawab, bukan hanya sekedar wacana dan janji. Sebab bila kau menunaikan tanggung jawabmu sebagai lelaki yang mencintainya.

Maka disitulah perempuan itu akan benar-benar menjaga tanggung jawabnya secara baik dan bijaksana, sehingga akhirnyapun kau menyadari bahwa perempuan yang kamu pilih adalah sangat istimewa dengan segala kelebihannya.