Kita Tidak Pernah Tahu Doa yang Mana yang Akan Menembus Langit, Maka Teruslah Berdoa!

  • 3.1K
    Shares

Jangan pernah berputus asa dalam berdoa keapda Allah, karena kita tidak pernah tahu doa yang mana yang akan menembus langit, maka dari itu teruslah berdoa dan meminta hanya kepada-Nya.

Jangan berhenti hanya karena kita merasa doa yang dipanjatkan seakan-akan Allah abaikan, karena sejatinya doa kita akan selalu Allah terima. Dan bila memang belum jua terkabul, maka artinya Allah menyuruh kita untuk bersabar dan jangan putus untuk mengharap kepada-Nya.

Setiap Keinginan Tidak Selalu Jadi Kenyataan, Sebab Hanya Allah Yang Tahu Mana Yang Benar-Benar Menjadikan Kita Baik

instagram.com/elyanisa_

Ketahuilah, setiap keinginan tidak akan selalu menjadi kenyataan, sebab hanya Allah yang tahu mana yang benar-benar menjadikan kita baik.

Sekalipun menurut kita telah sangat baik, tetapi bila Allah berkata “tidak, ini tidak baik untukmu”, maka sungguh apa yang kita semogakan tidak akan pernah terjadi, melainkan Allah ganti dengan yang lebih baik.

Ada Beberapa Yang Dikabulkan Dan Ada Pula Yang Harus Ditunggu Dengan Penuh Kesabaran

instagram.com/elyanisa_

Karena doa yang kita panjatkan hakekatnya adalah menunggu persetujuan dari Allah, ketika kita berdoa sebenarnya kita bertanya apakah ini baik atau tidak untuk kita.

Sebab itulah mengapa ada beberapa doa yang dikabulkan dan ada pula yang harus ditunggu dengan penuh kesabaran.

Allah Menginginkan Kita Menunggu Jawaban Atas Doa-Doa Yang Telah Kita Terbangkan Kelangit-Nya, Sebab Itulah Mengapa Kadang Kita Harus Menunggu

instagram.com/elyanisa_

Ketika doa kita tak ada Tanda dikabulkan, bahkan waktunnya sudah lama menurut kita, lalu apakah doa kita ditolak oleh Allah?

Tidak, melainkan Allah meginginkan kita menunggu jawaban atas doa-doa yang telah kita terbangkan kelangit dengan penuh kesabaran, Allah menginginkan kita berprasangka baik dulu kepada-Nya, sebab itulah mengapa kita kadang harus menunggu.

Dan Percayalah, Setiap Hal Baik Yang Terjadi Hari Ini Bisa Jadi Adalah Salah Satu Doa Yang Pernah Kita Minta Dimasa Lalu

instagram.com/elyanisa_

Dan percayalah, bahwa setiap hal aik yang terjadi hari ini bisa jadi adalah salah satu doa yang pernah kita minta dimasa lalu.

Karena bisa jadi Allah tak mengabulkannya dulu sebab Dia tahu bahwa saat inilah waktu yang tepat dan waktu dimana kita benar-benar membutuhkan apa yang kita inginkan.

Maka Jangan Pernah Letih Untuk Berdoa, Sebab Doa Selalu Bekerja Untuk Mengubah Hal Buruk Menjadi Lebih Baik

dream.co.id

Oleh karenanya, jangan pernah letih untuk berdoa, sebab doa selalu bekerja untuk megubah hal buruk menjadi lebih baik, untuk membuat segala kebahagiaan datang dimasa depan.

Maka, selama apapun waktu yang diberikan Allah untuk doa-doa yang kita panjatkan, selalulah ajakanlah hati untuk bersabar dan jangan pernah berputus asa.

Mintalah segala apa yang kita inginkan kepada Allah, ssesering dan sebanyak mungkin apa-apa yang memang kita butuhkan dalam hidup ini, tanpa ragu tak diterima, sebab kita tak pernah tahu doa yang mana yang akan benar-benar menembus langit.