Kita Tak Bisa Memilih Agar Selalu Mempunyai Takdir Baik, Tapi Kita Bisa Selalu Siapkan Hati Untuk Bersabar

  • 3.9K
    Shares

Kita memang tidak memilih untuk selalu mempunyai takdir yang baik, tetapi kita bisa selalu siapkan hati untuk senantiasa bersabar. Maka terimalah segla takdir yang telah Allah persembahkan kepada kita dengan penuh kesabaran.

Ajarkanlah hati untuk selalu bersabar, meski benar adanya bahwa bersabar itu melelahkan dan ssangatlah sulit, tetapi saat kita mmapu untuk belajar maka tentu pasti akan mudah.

Bersabarlah Sebanyak-banyaknya, Karena Dengan Sabar Kita Akan Sadar Bahwa Tak Ada Satupun Takdir Allah Yang Tak Membawa Kebaikan

instagr.am/yhoulha

Bersabarlah sebanyak-banyakya, karena dengan sabar kita akan sadar bahwa tidak ada satupun yang ditakdirkan Allah yang tidak akan membawa kebaikan kepada kita.

Dan dengan sabar itu pulalah kita akan mengerti bahwa takdir yang dituliskan Allah tak lain hanya untuk kebaikan kita.

Dengan Hati Yang Sudah Terbiasa Kita Bidik Dengan Sabar, Maka Sesulit Apapun Takdir-Nya Tidak Akan Membuat Kita Jenuh Menjalani Kehidupan

instagr.am/yhoulha

Dengan hati yang sudah terbiasa kita bidik dengan sabar, maka sesulit appaun takdir-Nya tidak akan membuat kita jenuh menjalani kehidupan.

Jadi, saat kita rasa takdir Allah begitu menyulitkan, maka periksalah keadaan hati kita, mungkin rasa sabar didalamnya masih sedikit.

Sabar Dan Teruslah Bersabar, Karena Hanya Dengan Sabarlah Kita Bisa Bijak Memaknai Setiap Inci Kehidupan Yang Telah Allah Takdirkan

instagr.am/yhoulha

Maka latihlah hati untuk selalu bersabar dan terus bersabar, karena hanya dengan sabarlah kita bisa bijak memaknai setiap inci kehidupan yang telah Allah takdirkan.

Dengan rasa sabar yang mendasar dihati, maka secara perlahan kita akan sadar bahwa tak ada satupun ketentuan Allah yang tak membawa hikmah dalam kehidupan kita.

Senantiasalah Ajarkan Hati Untuk Bersabar, Meski Bersabar Itu Sukar Tetapi Saat Kita Mampu Belajar Maka Semua Akan Menjadi Mudah

instagr.am/yhoulha

Oleh karena itu, senantiasalah ajarkan hati untuk bersabar, meski bersabar itu sukar tetapi saat kita mmapu untuk belajar maka tentu semuanya akan menjadi mudah.

Sehingga, untuk bersifat mengeluhpun kita tidak akan bisa, sebab Allah sudah pasti telah menyentuh kita dengan rahman-rahimnya.

Ajarkanlah Hati Untuk Merendah, Karena Salah Satu Cara Agar Kita Mudah Bersabar Adalah Dengan Merendahkan Hati Serendah-rendahnya

instagr.am/yhoulha

Dan ajarkanlah hati untuk senantiasa merendah, karena salah satu cara agar kita mudah bersabar adalah dengan merendahkan hati kita serendah-rendahnya.

Hingga akhirnya kita tidak tahu caranya mengeluh ataupun meyalahkan Allah disaat takdir-Nya tidak sesuai dengan yang kita harapkan.