Ketika Kamu Disakiti, Jangan Pikirkan Dia yang Menyakiti. Tapi Pikirkanlah Balasan Baik Dari Allah

  • 8.4K
    Shares

Ketika kamu disakiti oleh seseorang, maka jangan pikirkan dia yang menyakitimu. Tetapi pikirkanlah balasan baik dari Allah yang pasti akan menghampirimu.

Sungguh tidak akan pernah diam melihatmu disakiti, Allah akan sediakan balasan terbaik atas sakitmu, Allah akan hadiahkan banyak kebaikan atas sabar yang kamu pertaruhkan.

Ketika Kamu Dihina Maka Jangan Fokus Pada yang Menghinamu, Tapi Fokuslah Pada Balasan Allah

instagram.com/nadiaalqadrie_

Maka ketika ada yang menghinamu, jangan biasakan dirimu fokus pada dia yang menghinamu, tetapi fokuslah pada balasan Allah.

Yakinlah, dibalik perih yang kamu rasa Allah telah rangkaikan kisah indah selepas sabar dan ikhlasmu. Karena Allah tidak meminta apapun saat kamu teraniaya, hanya bersabar saja, dan sabar itulah yang akan menghantarmu pada kemenangan hakiki.

Jangan Keburu Membenci, Kendalikan Hatimu Meski Sangat Tidak Terima dan Amarah

instagram.com/nadiaalqadrie_

Jangan keburu membenci, terlebih jika hinaan atau hal menyakitkan itu datang berulang kali dalam hidupmu.

Kendalikan hatimu sebak dan sebijak mungkin, meski benar kamu sangat tidak terima dan sangat ingin marah.

Jangan Keburu Mendendam, Biarkan Allah yang Memberi Balasan Setimpal Atas Perbuatannya

instagram.com/nadiaalqadrie_

Lagi, jangan keburu kamu mendedaminya, meski benar dia adalah orang yang selalu menyiksa batinmu dengan perkataan buruknya.

Biarkan saja hal buruk yang dia perlakukan kepadamu menjadi urusan Allah, karena bagaimanapun Allah akan memberi balasan setimpal atas perbuatannya.

Tidak Usah Bersedih Jika Ada yang Menghinamu, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Selalu Memihakmu

instagram.com/nadiaalqadrie_

Oleh sebab itu, jangan bersedih lagi atas hinaan yang kamu terima dari orang lain, cukup kamu tahu saja bahwa Allah selalu memihakmu.

Allah selalu siapkan balasan terbaik kepadamu, tatkala kamu tetap diam dengan rasa sabar, ikhlas dan tidak pernah emosi untuk balas dendam sedikitpun.

Ketika Kamu Mengkondisikan Hatimu Dengan Sabar, Maka Saat Itu Pula Allah Sediakan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/nadiaalqadrie_

Karena ketika kamu mengkondisikan hatimu dengan rasa sabar, maka saat itu pula Allah akan sediakan yang terbaik untukmu, yaitu kebaikan dan kemuliaan yang akan membuatmu menjadi lebih kuat sebagai seorang insan.

Allah akan memberimu kebaikan yang tiada tara, saat sabar dan ikhlasmu menjadi penguat ketika kamu sedang disakiti dan dihina.