Ketika Jomblo Bertasbih Ga Ada Lagi Hati yang Sedih, yang Ada Semangat Untuk Memperbaiki Diri

  • 3.6K
    Shares

Jomblo bertasbih itu jomblo yang lebih suka untuk mendekatkan diri pada Allah, ketimbang sibuk ngegalau karena merasa gak laku-laku dan malu karena tak punya pasangan.

Ketika kamu jomblo dan lebih memilih untuk memperbaiki diri dan amal ibadahmu, maka tak akan pernah kamu rasakan sepinya sendiri dan sedihnya gak punya pacar.

Ketika Jomblo Bertasbih, Pasti Akan Memilih Untuk Tetap Berada Di Jalan Yang Shahih Sampek Datang Pasangan Shalih

verona-collection.com

Saat kau memilih untuk mendekatkan diri pada sang maha menjodohkan, maka kau pasti tetap akan mampu berada dalam jalan yang benar tanpa ada kemaksiatan.

Kau akan mampu mempertahankan kesendirianmu hingga datang pasangan uang shalih, yang akan mengajakmu menikah bukan berpacaran.

Ketika Jomblo Bertasbih Dia Akan Percaya Semua Sudah Ada Sutradaranya Dan Tugas Kita Bertawakal Dengan Sempurna

hiveminer.com

Jomblo bertasbih itu pasti banyak berdzikir dan yakin bahwa sudah ada yang mengatur jodoh masing-masing setiap manusia.

Yang perlu dilakukan oleh setiap jomblo adalah tetap yakin bahwa suatu saat nanti Allah akan mempertemukanmu dengan jodohmu diwaktu yang tepat, tak akan terlambat dan tak akan terlalu cepat.

Ketika Jomblo Bertasbih Pasti Akan Yakin Skenario Ini Akan Indah. Kita Hanya Perlu Menengadah Dan Mengucapkan Alhamdulillah Tanpa Perlu Gundah

muslimcouncil.org.hk

Saat kau memutuskan untuk menjadi jomblo fisabilillah kau akan sadar betul bahwa sekenari Allah jauh lebih indah daripada membuat jalan cerita sendiri dengan berpacaran.

Yang perlu dilakukan hanyalah terus bersyukur dan meminta yang terbaik tanpa perlu ragu pada kekuasaan Allah yang mampu membahagiakan diri kita masing-masing.

Ketika Jomblo Bertasbih Jika Memang Kejombloan Ini Adalah Ujian, Pasti Akan Banyak Berdoa Semoga Dikuatkan Sambil Ikhtiar Menjaga Kepantasan

weheartit.com

Jomblo bertasbih itu hatinya selalu tentram, dimana ketika ia merasa bahwa kejombloannya adalah sebuah ujian yang harus dilakukannya adalah terus berdoa dan terus berusaha memperbaiki dirinya.

Kamu tidak akan buru-buru mencari pasangan atau bahkan hingga maksa berpacaran demi melepas status kejombloanmu.

Ketika Jomblo Bertasbih Pasti Gak Bakalan Ngiri Sama Yang Pacaran Dan Gak Bakalan Kesepian Meski Ditinggal Malam Mingguan

mvslim.com

Jomblo bertasbih itu pasti tidak akan pernah merasa iri sama teman-temannya yang pacaran, gak bakalan merasa kesepian meski harus ngapa-ngapain sendiri.

Jomblo bertasbih itu tetap bahagia dengan kejombloannya dan selalu yakin bahwa dirinya akan bahagia pada waktunya, tentunya dengan mendapatkan pasangan yang baik.