Ketika Hidupmu Sedang Terpuruk, Pada Saat Itulah Kamu Berada Dalam Posisi Sempurna Untuk Berdoa

  • 5.1K
    Shares

Siapapun pastinya akan sangat tidak menyukai situasi sulit atau kejadian buruk, tapi kamu harusnya sadar akan kuasa Allah, karena tidak mungkin Allah akan menciptakan hal yang buruk tanpa ada hal yang baik bersamanya.

Dan ketahuilah, bahwasannya ketika hidupmu sedang terpuruk, sedang dalam keadaan yang sangat mencekam, maka pada saat itulah kamu berada dalam posisi sempurna untuk berdoa dan meminta yang terbaik kepada Allah.

Berdoalah Kepada Allah Sebanyak Mungkin, Yakinkan Hatimu Bahwa Bersama-Nya Kamu Mampu Lalui Semuanya

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Jadi daripada kamu hanya sibuk dengan kesedihanmu, tangismu, dan eluhanmu, lebih baik kamu fokus untuk berserah diri kepada Allah.

Berdoalah kepada Allah sebanyak mungkin, lalu yakinkan hatimu bahwa bersama-Nya kamu akan selalu mampu melalui semuanya dengan baik-baik saja.

Mintalah Kepada Allah Agar Kamu Selalu Diberi Kekuatan Untuk Tak Pernah Putus Asa Dalam Beraharap

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Seterpuruk apapun kehidupanmu saat ini, jangan lupa untuk meminta yang terbaik kepada Allah. Mintalah pula kepada Alalh agar kamu selalu diberi kekuatan untuk tidak pernah sekalipun putus asa dalam berharap.

Percayalah akan kekuatan Allah, karena saat hatimu benar-benar percaya akan kekuatan Allah maka saat itu pulalah kamu akan merasa tenang dan kuat menghadapi segala yang terjadi.

Mintalah Kepada Allah Agar Keterpurukan Yang Menimpa Dapat Membuatmu Lebih Bijaksana Menjalani Kehidupan

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Selain itu, mintalah kepada Allah agar di dalam keterpurukan yang menimpa kamu dapat lebih berbijaksana lagi menjalani kehidupanmu.

Kadang seseorang itu memang perlu dihadapkan pada suatu permasalahan hidup yang menyulitkan, agar tahu caranya bergantung kepada Allah dengan sangat.

Mintalah Kepada Allah Agar Kegelisahan Yang Melanda Dapat Membuatmu Sadar Bahwa Dengan-Nya Kamu Akan Selalu Kuat

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Dan mintalah kepada Allah agar kegelisahan, keresahan, dan ketakutan yang melanda dapat membuatmu sadar bahwa dengan-Nya kamu akan selalu kuat.

Bahwa dengan bergantung dan berserah diri hanya kepada-Nyalah kamu akan senantiasa baik-baik saja menjalani kehidupanmu, walau dalam keterpurukan yang sangat.

Mintalah Apapun Kepada Allah, Terlebih Kesabaran Dan Keikhlasan, Agar Kejadian Terburukpun Tidak Pernah Membuatmu Merasa Takut

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Mintalah apapun kepada Allah, terlebih keikhlasan dan kesabaran yang memadai, agar kejadian terburukpun tidak pernah menjeratmu dalam keterpurukan yang mendalam.

Karena saat sabar dan ikhlas menjadi yang utama dalam hatimu, maka sungguh merasa takut dan khawatirpun kamu tidak akan mampu.