Ketika Doamu Tak Kunjung Menjadi Nyata, Disitulah Allah Sedang Melatih Sabarmu

  • 3K
    Shares

Berbusnuddzanlah kepada Allah sebanyak-banyaknya, terlebih saat doamu tak kunjung Allah jadikan nyata, karena bukannya Allah mengabaikan apa yang kamu minta, tapi Allah hanya sedang melatih sabarmu.

Allah tahu kapan kamu benar-benar membutuhkan apa yang sedang kamu minta, sebab itulah mengapa Allah tak langsung memberi apa yang kamu inginkan, hingga nanti waktu yang benar-benar baik dan tepat telah tiba.

Ketika Permintaanmu Belum Allah Kabulkan, Itu Karena Allah Ingin Menguji Ikhlasmu

ruangmuslimah.co

Jadi bersabarlah atas doa-doa yang kamu panjatkan kepada Allah, sabarlah ketika permintaanmu belum juga Allah kabulkan menjadi nyata, karena yang pasti saat ini Alalh sedang mrnguji ikhlas.

Untuk itu, jangan dulu gegabah mengeluh dan berkata bahwa Allah tidak mendengar doamu, karena semua doa telah Allah dengar dengan sempurna, hanya saja Allah sengaja mendiamkan demi menunggu waktu yang tepat.

Tenanglah, Allah Hanya Menunggu Waktu Terbaik Agar Kamu Benar-benar Pantas Menerima Apa yang Telah Kamu Minta

instagram.com/kanianuryanti_

Tenanglah, bukannya Allah tengah mengabaikanmu tapi Allah hanya menunggu waktu terbaik agar kamu benar-benar pantas menerima apa yang telah kamu minta selama ini.

Iya, semuanya hanya tentang waktu terbaik, dan waktu terbaik itu hanya Allah yang tahu, ntah kapan dan harus dalam keadaan yang bagaiamana.

Percayalah, Tidak Ada Satupun Doa yang Sia-sia, Karena Semua Pasti Akan Indah Pada Waktunya

instagram.com/siska_kusmayanti

Lantas percayalah sama Allah dan teruslah kamu yakin kepada-Nya, karena tidak ada satupun doa yang akan sia-sia, semua doa yang telah kamu persembahkan kepada-Nya pasti akan indah pada waktunya.

Setiap Doa yang Sampai Kepada-Nya Pasti Akan Menjadi Nyata, Ntah Itu Dengan Hal Sama Seperti yang Kamu Minta Atau Bahkan Lebih Baik

instagram.com/bagusarf_

Sungguh setiap doa yang sampai kepada Allah sudah pasti akan menjadi nyata, ntah itu dengan hal sama seperti yang telah kamu semogakan atau dengan hal lebih baik yang selama ini mungkin belum pernah kamu sangka.

Karenanya, daripada berburuk sangka kepada Allah dan hanya bikin capek hati, maka lebih baik kamu berbaik sangka sebanyak-banyaknya dikala apa yang sudah kamu semogakan belum Allah takdirkan.

Allah Maha Baik, Maka Pastikan Kamu Tak Pernah Jenuh Berdoa, Sekalipun Harapmu Tak Kunjung Allah Kabulkan

instagram.com/bagusarf_

Dan kamu harus selalu ingat, bahwa Allah itu maha baik, maka pastikan kamu tidak pernah jenuh berdoa, teruslah kamu istiqamah dalam doa yang sama, sekalipun benar harapanmu tidak kunjung Allah kabulkan menjadi nyata.

Intinya tetaplah bersabar, karena bagaimanapun doa yang tak kunjung dikabulkan oleh Allah itu hanya jalan agar kamu tetap istiqamah meminta kepada-Nya.