Ketangguhan Seorang Wanita Terletak Dari Seberapa Bijak Dia Mempertahankan Kehormatannya

  • 3.3K
    Shares

Sering kita mendengar kata-kata wanita tangguh, wanita hebat, dan wanita yang sangat indah dengan segudang prestasinya. Tetapi tahukah kamu wanita tangguh wanita itu seperti apa?

Wanita tangguh yang sebenarnya adalah ia yang senantiasa sadar akan tanggung jawabnya sebagai seorang muslimah, sebab ketangguhan seorang muslimah akan nampak bila dia selalu bijak mempertahankan kehormatannya.

Jadilah Tangguh Wahai Shalehah, Jadilah Kamu Wanita Yang Menginspirasi Dimanapun Dan Sampai Kapanpun

instagram.com/richaeu

Maka jadilah kamu wahai shalehah seorang wanita yang tangguh, jadilah kamu wanita yang menginspirasii dimanapun dan sampai kapanpun. Pertahankanlah harga dirimu sebagai seorang wanita, karena kamu akan senantiasa indah bila kamu kuat menjalankan amanahmu sebagai seorang muslimah.

Tetaplah Pegang Teguh Tanggung Jawabmu Sebagai Muslimah, Agar Kelak Kamu Mempunyai Sejarah Yang Baik Baik Anak Cucumu

 

instagram.com/richaeu

Tetaplah pegang teguh tanggung jawabmu sebagai seorang muslimah, agar kelak kamu mempunyai sejarah yang baik bagi nak cucumu. Karena kemuliaanmu sebagai seorang wanita akan bertambah disisi Allah, bila kamu mampu menjadi inspirasi hebat bagi generasi penerusmu dalam memeluk agama Allah.

Jadilah Kamu Wanita Yang Senantiasa Memegang Amanah Dengan Bijak, Karena Kebijaksanaanmu Akan Membuatmu Senantiasa Mulia Disisi Allah

instagram.com/richaeu

Oleh karena itu, jadilah kamu wanita yang senantiasa memegang amanah dengan bijak, karena kebijaksanaanmulah yang akan membuatmu senantiasa mulia disisi Allah. Dan bila kamu telah mulia disisi-Nya, tentu Allah akan selalu menjagamu dalam kebaikan-Nya.

Bila Allah Telah Memberimu Tempat Mulia Disisi-Nya, Tentu Untuk Mulia Dihadapan Manusia Akan Lebih Mudah

instagram.com/richaeu

Iya, bila Allah telah memberimu tempat mulia disisi-Nya, tentu untuk mulia dihadapan manusia akan lebih mudah. Mengapa? Karena saat kamu memperbaiki hubunganmu dengan Allah, maka jelas Allah akan memperbaiki hunganmu dengan manusia lainnya. Insyaalah

Karena Disaat Kamu Telah Mulia Di Sisi Allah, Maka Allah-pun Akan Senantiasa Menyandingkanmu Dengan Kebaikan-Nya

instagram.com/richaeu

Karena disaat kamu telah mulia di sisi Allah, maka Allah-pun akan senantiasa menyandingkanmu denagn kebaikan-Nya. Dan bila kebaikan Allah telah selalu menjadi perisaimu, tentu untuk senantiasa menjaga tanggung jawabmu dan kehormatanmu sebagai muslimah bukan lagi hal sulit. insyaallah