Ketahuilah, Dia yang Terbaik Akan Datang Sendiri Setelah Kamu Selesai Memperbaiki Diri

  • 7.4K
    Shares

Ketahuilah wahai diri yang saat ini sedang penasaran akan kedatangan jodoh, tenanglah! Dia yang terbaik akan datang sendiri setelah kamu selesai memperbaiki diri.

Maka jangan takut tidak bertemu dan bersanding dengan dia yang baik, dia yang shaleh, dan dia yang bertanggung jawab jika kamu sendiri telah mengupayakan hal itu pada dirimu sendiri terlebih dahulu.

Tidak Usah Tanya Kapan Jodoh Menghampiri, Cukup Pantaskan Saja Dirimu Dengan Terus Memperbaiki

instagram.com/yasmindyh

Berhentilah kamu bertanya-tanya kapan jodoh akan datang menghampiri, karena semakin kamu memikirkannya maka akan semakin kecil rasa yakinmu pada Allah karena terlalu banyaknya khawatir.

Karena yang harus kamu lakukan adalah cukup kamu pantaskan saja dirimu dengan terus memperbaiki, jangan beri beri kesempatan dirimu untuk merasa jenuh menunggu lantas bermalas-malasan.

Lamanya Waktu Menunggu Tidak Usah Kamu Permasalahkan, Karena Allah Tahu Betul Kapan Kamu Berjodoh

instagram.com/yasmindyh

Lamanya waktu menunggu tidak usah kamu permasalahkan dan pertanyakan, karena Allah tahu betul kapan kamu harus bertemu dengan jodohmu.

Sabar dan teruslah kamu menunggu dalam ketaatan, karena dia yang baik dan terbaik akan Allah berikan kepadamu saat kamu sendiri telah memperbaiki dirimu dengan baik dan benar sesuai aturan-Nya.

Banyak-banyaklah Berhusnuddzan Kepada Allah, Karena Semakin Kamu Berhusnuddzan Maka Kamu Akan Semakin Bersemangat Memperbaiki

instagram.com/yasmindyh

Selain itu banyak-banyaklah berhusnuddzan kepada Allah, mengapa? Karena semakin kamu berhusnuddzan maka akan semakin kamu gemar memperbaiki diri.

Kamu akan semakin yakin kepada janji Allah, jika setiap saatnya kamu telah ajarkan hatimu untuk selalu berbaik sangka kepada Allah.

Dia yang Baik Tidak Usah Dicari, Karena Jika Allah Nyatakan Kamu Pantas Berjodoh Maka Dia Akan Mempermudah Jalanmu 

instagram.com/yasmindyh

Percayalah, dia yang baik akan Allah pilihkan untukmu, tatkala kamu memang telah memperbaiki dirimu dengan baik dan benar.

Jadi tidak usah mencari dia yang baik, cukup kamu fokus memperbaiki dirimu, karena jika Allah telah menyatalan bahwa kamu sudah pantas berjodoh, maka seketika itu juga Allah akan memberi jalan untukmu berjodoh.

Karenanya, Perbaiki Saja Dirimu Terlebih Dahulu, Agar yang Baik Benar-benar Allah Jaga Untukmu

instagram.com/yasmindyh

Oleh karenanya, perbaiki saja dirimu terlebih dahulu, pantaskan dirimu dengan ragam kebaikan, jadikan dirimu berkualiatas dengan akhlaq mulia dan ilmu, agar dia yang terbaik benar-benar Allah jaga dan Allah persembahkan untukmu.