Kesuksesan Itu Tidak Diukur Dari Banyaknya Harta, Tapi Dari Seberapa Bermanfaatnya Dirimu Untuk Orang Lain

Mungkin menurut kita orang sukses itu adalah orang yang punya banyak harta, banyak kekuasaan, jabatan tinggi, dan selalu diagungkan karena prestasinya yang gemilang.

Padahal, sukses yang sebenarnya itu bukan diukur dengan banyaknya pernak pernik harta dunia yang menempel pada diri dan kehidupan yang dimiliki, tapi diukur dari seberapa bermanfaatnya dirimu untuk orang lain.

Jangan Bangga Dulu Dikatakan Sukses, Bila Kesuksesanmu Ternyata Hanya Membuatmu Hina Dihadapan Allah

riaunews.com

Jadi, jangan bangga dulu dikatakan orang sukses, bila kesuksesanmu ternyata hanya membuatmu hina dihadapan Allah.

Contohnya, punya jabatan tinggi, kekayaan dimana-dimana, tapi semua itu hanya hasil korupsi dan semacamnya, maka tentu semua itu hanya akan membuatmu sengsara kelak dihadapan Allah.

Tak Ada Gunanya Dibilang Sukses, Mempunyai Harta Berlimpah, Tapi Tak Bisa Lunakkan Hati Untuk Membantu Orang-Orang Yang Membutuhkan

nuga.co

Karena tak ada gunanya dibilang sukses, mempunyai harta berlimpah, tapi tak bisa lunakkan hati untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Justru hanya menyelinap dengan menggunakan cara licik mengambil manfaat dari mereka secara diam-diam. Na’udzubillah

Tak Ada Gunanya Dipuji Sukses Dan Mempunyai Jabatan Tinggi, Tapi Tak Bisa Tundukkan Hati Untuk Melihat Orang Lain Yang Lebih Lemah

nasional.news.viva.co.id

Dan tak ada gunanya dipuji sukses serta mempunyai jabatan yang tinggi, tapi tak bisa tundukkan hati untuk melihat orang lain yang lebih lemah.

Malahan semakin menindas mereka yang sangat membutuhkan pertolongan dirinya dengan sangat kejam.

Siapa? Seseorang yang dipercaya memegang wewenang dalam menentukan keadilan, tapi malah menjadi orang yang paling tidak adil menyuarakan keadilan sendiri itu seperti apa.

Karena Sukses Itu Bukan Hanya Gelar Yang Bisa Dibanggakan Sesaat, Tapi Amanah Yang Harus Dijalankan Agar Selalu Mendapat Kasih Sayang-Nya

youthmanual.com

Karena sukses itu bukan hanya gelar yang bisa dibanggakan sesaat, tapi amanah yang harus dijalankan agar selalu mendapat kasih sayang-Nya.

Dengan demikian, pastinya kita akan selalu menydari bahwa paling baiknya manusia adalah bukan ia yang hanya mendapat gelar sukses, tapi ia yang selalu menebar manfaat untuk sesamanya.

Sukses Itu Bukan Karena Kamu Telah Hebat Punya Segalanya, Tapi Saat Kamu Sadar Ada Tanggung Jawab Yang Harus Kamu Tunaikan Terhadap Sesama

nasionalkompas.com

Sebab, sukses itu bukan karena kamu telah hebat mempunyai segalanya dalam hidup ini, tapi saat kamu sadar ada tanggung jawab yang harus kamu tunaikan terhadap sesama.

Sehingga, meski kamu sudah diambang kesuksesan secara materi, kamu tidak akan pernah buta untuk menebar manafaat dan membantu orang lain yang lebih membutuhkan.