Kenapa Bertemu Jodoh Itu Sangat Spesial Dan Menyenangkan? Inilah Jawabannya

  • 2.7K
    Shares

Siapa sih yang tidak merasa senang dan merasa sangat spesial ketika Allah telah mempertemukannya dengan jodoh. Semua orang pastinya akan merasa sangat bahagia dan bersyukur ketika sudah bertemu dengan jodohnya, apalagi jodoh yang telah Allah kirimkan adalah jodoh yang memang seperti yang telah diinginkan selama ini.

Bukan cuma kepalang senang, tapi sangatlah senang dan senang. Karena moment bertemu jodoh adalah moment yang paling dinanti semua orang, tak ada satupun yang tidak penasaran dengan datangnya jodoh.

Terkadang saking penasarannya, kita selalu berpesan kepada Allah didalam doa, agar jodoh yang Allah kirimkan benar-benar jodoh yang bisa membawa kita kepada syurganya. Bahkan didalam doa kadang kita bertanya kepada Allah, seperti apa cara bertemunya, seperti apa kepribadiannya, dan dimana bertemunya.

Sangat spesial bukan menunggu detik-datik itu, iya semuanya memang tidak bisa dipungkiri untuk tidak penasaran dengan datangnya jodoh. Karena memang jodoh ini misteri Ilahi. Dan inilah alasannya mengapa bertemu jodoh itu sangat menyenangkan dan spesial.

Dengan Bertemu Jodoh Allah Akan Limpahkan Rahmat Yang Berupa “Rahman-Rahimnya” Kepada Keduanya

outfittrends.com

Karena dengan bertemu jodoh Allah akan limpahkan segala rahmatnya dengan curahan Rahman-Rahimnya kepada kita. Itu artinya setelah kita bertemu dengan jodoh yang telah Allah kirimkan, Allah akan menciptkan perasaan kasih dan sayangnya diantara kita. Dan hal itu murni kita rasakan ketika kita sudah benar-benar berjodoh dihadapan Allah dalam bentuk ikatan Pernikahan.

Jadi jangan sampai sok-sok-an bilang rasa yang kita punya adalah perasaan yang hakiki ketika masih berkecimpung didalam ikatan yang dibenci Allah, karena perasaan kasih dan sayang yang dimiliki ketika belum menikah itu adalah perasaan nafsu belaka.

Dengan Bertemu Jodoh, Manusia Akan Lebih Dewasa, Meyadari Bahwa Hidup Itu Tidak Hanya Satu Warna, Tapi Dua Warna

outfittrends.com

Karena ketika kita sudah bertemu dengan jodoh, kita akan menjadi sosok yang lebih dewasa. Karena kita akan menyadari bahwa hidup yang kita miliki tidak hanya satu warna, tetapi dua warna.

Artinya ketika kita sudah benar-benar disatukan dengan jodoh kita, hal-hal baru akan kita temukan. Kita akan belajar saling memahami satu sama lain untuk menyelami masing-masing sifat yang dari pasangan kita (Jodoh).

Maka tak heran jika suasananya nampak berbeda, karena memang kehidupan setelah kita bertemu jodoh akan segera berubah, itu sebabnya mengapa bertemu jodoh itu sangat spesial, karena moment-moment baru yang sebelumnya tidak kita ketahui akan menjadi pengalaman hidup yang baru.

Dengan Bertemu Jodoh Allah Ajarkan Keduanya Untuk Saling Mendukung Dalam Kebaikan Menuju syurganya

outfittrends.com

Karena dengan bertemunya kita dengan jodoh, Allah akan ajarkan kita untuk saling mendukung kepada kebaikan dalam menuju syurga-Nya. Sebab, ketika kita sudah bertemu dengan jodoh kita akan menjadi satu tim dalam istana kecil yang telah Allah sediakan.

Yang didalamnya kita akan berperan penting untuk selalu mendatangkan kebaikan-kebaikan, kita akan saling menjaga satu sama sama lain, kita akan saling terbuka, kita akan saling percaya, dan kita juga akan saling memperingati, demi menyelaraskan ibadah-ibadah yang telah Allah perintahkan.

Sehingga, pada akhirnya Allah benar-benar hadiahkan kita dan pasangan sebuah rumah indah disyurga.

Dengan Bertemu Jodoh Allah Ajarkan Keduanya Untuk Saling Mengerti Hak Dan Tanggung Jawab Antara Keduanya

outfittrends.com

Dan dengan bertemunya jodoh pula, Allah akan ajarkan kita dan pasangan sebuah arti hak dan kewajiban diantara suami istri. Dari sinilah kita akan memahami betapa besarnya tanggung jawab menjadi seorang wanita muslimah yang sudah bersuami. Dan betapa besarnya tanggung jawab seorang laki-laki muslim yang sudah diberi amanah seorang istri oleh Allah.

Dengan Bertemu Jodoh Allah Ajarkan Kita Bagaimana Arti Sebuah Perjuangan, Kesetiaan, Dan Kesabaran

outfittrends.com

Juga, dengan bertemuya kita dengan jodoh, Allah akan ajarkan kita bagaimana menjadi sosok yang bisa lebih mampu mempertanggung jawabkan semuanya. Karena ketika kita sudah bertemu dengan jodoh kita akan belajar apa sebenernya arti perjuangan saat mulai ada kesalah fahaman, kita akan belajar apa arti kesetiaan saat semuanya seakan-akan tak lagi mungkin untuk bersatu. dan disaat itu pulalah kita akan belajar betapa indahnya sebuah arti kesabaran.