Kekuatan Manusia Ada Batasnya, Mintalah Bantuan Allah Untuk Masalah Yang Tak Bisa Kau Selesaikan Sendiri

Kekuatan kita sebagai manusia ada batasnya, ntah itu pikiran, tenaga, dan tentunya hati, maka mintalah bantuan Allah untuk maslaah yang tak bisa kau selesaikan sendiri.

Allah tidak menyuruhmu menyelesaikan masalahmu, tapi Allah menyuruh mendekat pada-Nya saat ada masalah, karena disitulah akhirnya kau sadar bahwa Allah sungguh agung dlaam memberi pertolongan pada hamba-hambanya.

Allah Selalu Memberikan Pertolongan-Nya Pada Kita, Hanya Tergantung Bagaimana Pandainya Kita Berserah Pada-Nya

aboutislam.net

Karena Allah selalu memberikan pertolongan-Nya pada kita, hanya tergantung bagaimana pandainya kita mencari dan berserah diri pada-Nya.

Jadi, saat kita dihadapkan pada masalah yang seakan-akan kita tak mampu untuk mentasinya, jangan keburu merasa lelah dan seakan-akan tak bernyawa, tapi cepatlah bersandar pada Allah, karena tak ada masalah yang tak bisa diatasi bila kita bergantung pada Allah.

Tidak Usah Terlalu Menjadikan Masalah Itu Beban, Jika Tidak Maka Kau Hanya Akan Tahu Caranya Mengeluh, Bukan Mengatasi

pinterest.com

Tidak usah terlalu menjadikan maslaah itu beban, jika tidak maka kau hanya akan tahu caranya mengeluh bukan mengatasi.

Iya, kebanyakan diantara kita ketika dihadapkan oleh permasalahan-permasalahan yang pelik bukan sibuk mecari Allah, tapi sibuk mengeluh dan mengeluh, padahal masalah adalah sinyal agar kita mendekat pada Allah.

Mengatasi Masalah Yang Rumit Usahakan Jangan Hanya Difikir, Tapi Berusahalah Untuk Mendekat Pada Allah, Karena Allah Punya Solusinya

sutterstock.com

Mengatasi masalah yang rumit usahakan jangan hanya dipikir, tapi berusahalah untuk mendekat pada Allah, karena Allah juga punya solusinya.

Allah takkan membiarkanmu dalam kesulitan, maka pandailah mendekati-Nya, pandailah berkeluh kesah pada-Nya, pasrahkan semuanya pada-Nya.

Maka tentu takkan ada masalah yang terlalu rumit untukmu setelahnya, sebab apa? Sebab Allah selalu memberimu kekuatan.

Allah Yang Memberimu Cobaan Lewat Masalah, Maka Allah Pula Telah Menyediakan Jawabannya

pinterest.com

Allah yang memberimu cobaan lewat masalah, maka Allah pula telah menyediakan jawabannya. Jangan pernah merasa kau tak mampu mengatasinya.

Sebab kau punya Allah yang selalu dekat denganmu, cukup kau bijakkan hatimu untuk slelau menjadikan-Nya sandaran utamamu, sebelum kau bersandar pada selain-Nya.

Jangan Khawatir Tidak Teratasi Masalah Yang Kau Hadapi, Asal Kaupun Tahu Caranya Mendekat Pada Allah

twitter.com

Jangan khawatir tidak teratasi masalah yang kau hadapi, asal kaupun tahu caranya mendekat pada Allah. Carilah Allah sebelum kau mencari yang lainnya, karena bila kau pandai mendekat pada Allah kapan pun dan saat seperti apapun.

Maka tentu Allah akan segera menyentuhmu dengan kasih sayang-Nya, sehingga masalah yang membebanimu takkan lagi terasa sulit dan membelenggu.