Kekhawatiran Dan Kegelisahan Itu Datang Ketika Kita Ragu Atas Ketentuan Allah

  • 1.3K
    Shares

Terkadang kita tiba-tiba merasa khawatir dan gelisah tidak karuan, terlebih saat takdir yang Allah tetapkan tidaklah sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Mengapa semua itu terjadi? Karena kita ragu terhadap ketentuan Allah. Coba saja kita pasrah dan yakin, maka sungguh keadaan seperti apapun tidak akan pernah membuat kita merasa khawatir dan gelisah.

Hadapi Apa yang Telah Allah Tetapkan Dengan Bismillah, Yakinlah Bersama Allah Kita Bisa Lalui Semuanya Dengan Mudah

instagram.com/megaiskanti

Oleh sebab itu, hadapilah kenyataan hidup yang telah Allah tetapkan kepada kita dengan bismillah, yakinlah bersama Allah kita bisa lalui semuanya dengan mudah.

Sungguh suatu hal yang dipilihkan Allah adalah yang terbaik, maka pastikan kita tidak pernah menggerutu pada apa yang telah menjadi keputusan-Nya.

Yakinlah Tidak Akan Ada Sesuatu yang Sulit Jika Kita Sadar Bahwa Allah Selalu Bersama Kita

instagram.com/megaiskanti

Yakinkan hati kita, bahwa yang Allah tetapkan adalah untuk kebaikan hidup kita. Dan yakinlah tidak akan ada sesuatu yang sulit jika kita sadar bahwa Allah selalu bersama kita.

Tidak akan ada yang sulit jika kita yakin bahwa Allah pasti akan menolong kita, mendekap kita, dan mengarahkan kita pada jalan kemudahan.

Tidak Akan Ada Masalah yang Terlampau Besar Jika Kita Percaya Bahwa Allah Dzat yang Maha Besar

instagram.com/megaiskanti

Karena sejatinya, tidak akan ada masalah yang terlampau besar jika kita percaya bahwa Allah dzat yang maha besar.

Tidak akan ada masalah yang akan membuat kita tertekan, jika kita selalu bergantung kepada Allah dengan sepenuhnya.

Tidak Ada Kesedihan yang Sangat Jika Setiap Saatnya Kita Yakin Bersama Allah Kita Akan Kuat

instagram.com/megaiskanti

Tidak akan ada kesedihan yang sangat, meski benar kita tengah dihadapkan pada musibah yang besar, jika setiap saatnya kita yakin bersama Allah kita kuat.

Oleh sebab itu, jangan pernah kita jauh-jauh dari Allah, agar hidup yang kita jalani senantiasa baik-baik saja, walau nyatanya Allah hadapkan kita pada hal yang tidak kita sukai.

Tidak Akan Ada Rasa Khawatir yang Akan Membuat Kita Linglung, Jika Kita Selalu Tahu Caranya Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/megaiskanti

Oleh kareananya, seperti apapun keadaan kita tetaplah yakin kepada Allah, jangan beri kesempatan pada hati kita untuk meragu walau sedikit.

Karena sungguh tidak ada rasa khawatir yang akan membuat kita linglung, lemah, dan tak berdaya jika kita selalu tahu caranya bergantung kepada-Nya.