Kegelisahan Dalam Hidup Datang Ketika Kita Lupa Bahwa Allah Selalu Bersama Kita

  • 2.8K
    Shares

Sering kita merasa gelisah, sering kita merasa resah, dan sering kita merasa lelah saat menjalani kehidupan, terlebih bila masalah yang datang menyapa kita tidak henti-hetinya.

Dan pernahkah kita merenungi apa penyebab kegelisahan dan keresahan itu seakan-akan memasung kita dalam sedih? Tentu tidak, karena disaat kita mampu merenunginya dengan bijak tentu kita tidak akan berlama-lama dalam kegelisahan.

Maka ketahuilah, kegelisahan dalam hidup datang ketika kita lupa bahwa Allah selalu bersama kita, karena disaat kita mmapu menyadarinya dengan bijak maka takkan ada satupun kisah hidup yang akan membuat kita tidak tenang menjalaninya.

Saat Kita Sadar Bahwa Allah Selalu Dekat Dengan Kita, Maka Rasa Gelisah Itu Tidak Akan Hinggap Dihati

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena saat kita sadar bahwa Allah selalu dekat dengan kita, maka rasa gelisah itu tidak akan hinggap dihati. Keadaan hati kita akan senantiasa tenang dan damai, walau saat itu pulalah Allah telah timpakan kita kisah yang tak menyenangkan sama sekali, sebab kita akan sadar bahwa Allah sangatlah dekat dengan kita.

Saat Kita Sadar Bahwa Allah Tidak Pernah Sekalipun Meninggalkan Kita, Tentu Titik Terburukpun Dalam Hidup Takkan Membuat Kita Ringkih

instagram.com/muslimahindonesiaid

Saat kita sadar bahwa Allah tidak pernah sekalipun meinggalkan kita, tentu titik terburukpun dalam hidup ini tidak akan membuat kita ringkih. Mengapa? Karena saat kita sadar, maka rasa yakin kita kepada kekuatan Allah akan selalu menjadi penguat dalam hati.

Saat Kita Sadar Bahwa Allah Senantiasa Melihat Kita, Tentu Tak Ada Satupun Resah Yang Akan Mengusik Ketenangan Kita

instagram.com/nabilahhayatina

Saat kita sadar bahwa Allah senantiasa melihat kita, tentu tidak ada satupun resah maupun gelisah yang akan mengusik ketenangan kita. Mengapa? Karena disaat Allah senantiasa kita hadirkan dihati, tentu berparasangka baik pada-Nya akan senantiasa mudah kita lakukan.

Saat Kita Sadar Bahwa Allah Senantiasa Mendengarkan Kita, Tentu Untuk Berkeluh Kesah Pada-Nya Bukan Lagi Hal Yang Sulit

instagram.com/nabilahhayatina

Dan saat kita sadar bahwa Allah senantiasa mendengarkan kita, tentu untuk berkeluh kesah pada-Nya bukan lagi hal yang sulit. Sehingga, dengan demikian untuk mengeluh tidak penting pada selain-Nya maka kita tidak akan sempat, karena pastinya yang ada dalam hati hanyalah Allah dan Allah.

Karena Disaat Kita Senantiasa Sadar Bahwa Kita Punya Allah, Maka Disitulah Kita Akan Senantiasa Kuat Dan Tenang Menjalani Kehidupan

instagram.com/nabilahhayatina

Karena disaat kita senantiasa sadar bahwa kita punya Allah, dan hanya Allah satu-satunya yang kita hadirkan dalam hati, maka disitulah kita akan senantiasa kuat dan tenang menjalani kehidupan.

Tak peduli saat ini Allah akan memberi kita kisah buruk ataupun sebaliknya, maka pasti semuanya akan membuat kita baik-baik saja.