Kau Tidak Akan Pernah Tahu Arti Dari Memiliki Sebelum Kau Benar-benar Menghalalkannya

  • 3.6K
    Shares

Banyak diantara kita yang mengatakan “Dia milikku”, “Dia Wanitaku”, dan “Dia Lelakiku”, tapi mereka tak sadar atas dasar apa mereka mengatakannya dengan begitu menggebunya.

Cinta? Jika hanya cinta semata pembelaannya, maka perlu kau tahu bahwa cinta saja tidak cukup dijadikan dasar untuk saling memiliki.

Tapi cinta yang dihalalkan, maka itulah jawaban yang seharusnya menjadi sebuah pengokohan untuk saling memiliki. Sebab, kau tidak akan pernah tahu arti dari sebuah memiliki sebelum kau benar-benar menghalalkannya.

Cinta Bukan Hanya Sebatas Rasa, Tapi Kemantapan Hati Untuk Menjadikannya Milik Kita Seutuhnya

hiveminer.com

Karena cinta yang sesungguhnya bukan hanya sebatas rasa, tapi kemantapan hati untuk menjadikannya milik kita seutuhnya.

Maka, sah-sah saja kau selalu berkata “Dia milikku”, asal pastikan dulu kau benar-bena telah mengikatnya dalam hubungan yang halal.

Jangan Berkata “Dia Milikku” Jika Kau Belum Berani Meminta Restu Orang Tuanya Secara Resmi

hiveminer.com

Jangan berkata “Dia milikku” jika kau belum berani meminta restu orang tuanya secara resmi, karena cinta dari hubungan haram tidaklah cukup dijadikan dasar untuk saling terikat satu sama lain.

Dan kau harus sadar bahwa semboyang “Saling memiliki” tidak tercipta begitu saja, sebab ada proses yang harus kau lalui dengan baik dan benar.

Bila Memang Kau Begitu Ingin Memilikinya, Beranikan Dirimu Menjadikannya Sumber Keberkahan Hidupmu

hiveminer.com

Dan jika kau memang begitu ingin memilikinya, beranikanlah dirimu menjadikannya sumber keberkahan hidupmu.

Jangan ajak ia bersenang-senang dengan hubungan yang hanya membuatnya masuk dalam lembah kenistaan, ajaklah ia menikah, agar kau mengerti arti sebuah memiliki.

Jangan Hanya Mulia Diperkataan Saja, Tapi Brranilah Memuliakannya Dalam Akad Pernikahan

jerukoranye.wordpress.com

Jangan hanya mulia diperkataan saja, tapi beranilah memuliakannya dalam akad pernikahan. Karena saling memiliki tidak hanya tercipta dari sebuah kata-kata,

Tapi dari kesepakatan dua hati yang sudah saling meyakini untuk saling menyempurnakan satu sama lain dalam hubungan yang pasti.

Nikahi Jangan Pacari, Karena Arti Memiliki Hanya Bisa Difahami Setelah Kau Tahu Bahwa Bersama Dalam Ikatan Halal Itu Mengagumkan

hiveminer.com

Nikahi jangan pacari, bila kau sadar bahwa dengan dirinya hidupmu akan menjadi lebih baik.

Karena arti sebuah memiliki hanya bisa difahami setelah kau mengikatnya dalam pernikahan, dan kaupun akan tahu bahwa bersama dalam ikatan halal itu sangat mengagumkan.