Karna Aku Adalah Istrimu, Ajari Aku Untuk Mengerti Dan Memahami Apa Hak Dan Kewajibaku

  • 10.7K
    Shares

Ajari aku untuk mengerti serta memahami apa hak dan kewajibanku sebagai seorang istri kepda suaminya. Sebab kelak yang aku rindukan adalah syurgamu sementara aku kini masih belum bisa sepenuhnya menjadi istri yang taat pada suaminya.

Aku merasa sulit rasanya jika harus belajar sendiri mengerti dan memahami kewajibanku, sebab yang harus aku pikirkan adalah apakah kamu suka dan meridoi apa yang aku lakukan padamu. Aku tidak tau apakah aku memang sudah baik menjalankan kewajibanku atau kau hanya sekedar meghargai diriku.

Engkau Yang Kini Telah Sah Menjadi Pelengkap Dari Separuh Agamaku Terimakasih Karna Telah Memilihku Diantara Wanita Cantik Diluaran Sana

reportaseterkini.com

Hal pertama yang ingin aku ucapkan padamu adalah terimakasih banyak telah memilihku sebagai pendamping hidupmu semnetara kau sebenarnya memiliki kesempatan atau mampu mendapatkan yang lebih cantik dan sempurna dari diriku.

Semoga kau tidak pernah merasa salah pilih dan menyesal seumur hidupmu karena telah memilihku. Aku sangat berharap kau tak merasa demikian.

Engkau Tau Dan Amat Sangat Tau Bahwa Aku Bukanlah Wanita Sempurna Bukan Pula Wanita Yang Selama Ini Engkau Harapkan

kumpulantausiyahislam.blogspot.com

Kamu adalah orang yang paling mengerti dan paling tau bahwa aku bukanlah wanita yang sempurna baik dari fisik maupun pengetahuan agama. Dan aku menyadari aku bukanlah wanita yang selama ini engkau harapkan, maka ajarilah aku.

Beritahulah aku dan bimbinglah aku menjadi lebih baik jika tidak bisa menjadi sesempurna yang kamu inginkan selama ini.

Aku Ingin Berunah Menjadi Lebih Baik, Yang Baik Bagimu Dan Bagi Allah, Aku Ingin Taat, Taat Padamu Dan Taat Pada Allah

jadiviral.blogspot.com

Ajarilah aku menjadi seorang istri yang taat pada suaminya dan juga agama, bimbinglah aku dengan pengetahuan yang kamu punya. Ajak aku menjadi lebih baik sebaik kamu atau mari sama-sama menjadi lebih baik dalam membina rumah tangga ini.

Selama ini aku hanya menjalani apa yang benar bagiku dan tidak menyakiti orang lain. Aku tak pernah belajar menjadi sitri yang baik dan taat itu seperti apa dan kini aku ingin belajar padamu.

Kita Dipertemukan Bukan Karna CINTA Tapi Kita Dipertemukan Karna Takdir DariNya

ummi-online.com

Kita dipertemukan karna Niat menikah, tidak dipertemukan karena cinta namun karena takdir membuatku tidak tau dan tidak memberikan kita kesempatan untuk saling membicarakan rumah tangga yang seperti apa yang akan kita bangun setelah menikah.

Tak seperti kebanyakan pasangan diluar sana yang memiliki banyak kesempatan, yang bisa merencanakan, yang saling membicarakan masa depan bersama, aku tidak memiliki kesempatan untuk itu. Maka ajarilah aku untuk mengerti dan mengetahui hak dan kewajibanku dan aku harus bagaimana untuk mengerti dirimu.

TerimaKasih Karna Telah Mempercayaiku Untuk Menjadi Istri Dan Ibu Dari Anak-Anakmu

mindtalk.com

Untukmu terimakasih telah memilihku menjadi istrimu, telah mempercayaiku untuk menjadi istri dan ibu bagi calon anak-anakmu, meski kamu sadar betul bahwa aku bukanlah wanita yang baik.

Ajari aku untuk menjadi istri dan ibu yang baik. Setiap waktu aku membutuhkan bimbinganmu, beritahu aku jika salah dan ajari aku jika aku keliru menjalankan kewajiban dan tugasku sebagai seorang istri.