Karena Jodohmu Takkan Jauh Dari Sifatmu, Maka Jagalah Sikap dan Perilakumu Denga Baik dan Benar

Jodoh adalah misteri, tidak ada yang tahu tentang siapa jodoh kita, namun kabar baiknya Allah sudah memberi sedikit bocoran tentang jodoh kita yang mana jika hal ini kita jadikan sebagai acuan.

Bocoron seperti apa? Yaitu dalam firman-Nya surat an-nur ayat 26 elah disebutkan bahwa “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.” (Qs. An Nur:26)

Tentu firman Allah yang demikian harusnya menjadi solusi utama kegalauan dan kegelisahan kita dalam menanti. Maka jagalah sikap dan perilaku kita sebaik mungkin, karena jodoh kita takkan jauh dari sifat kita.

Saat Ini Mungkin Kamu Bertanya “Siapa Jodohku?”, Tapi Yang Jelas Bila Kamu Baik Maka Jodohmu Insyaallah Baik Pula

instagram.com/henynraln

Dan saat ini mungkin kamu bertanya “siapa jodohku?, tapi yang jelas bila kamu baik maka jodohmu insyaallah akan baik baik pula, sebab cinta itu adalah pasti. Dan bila kamu bertanya “kok ada yang baik ketemunya masih dengan yang jahat? Maka jawabannya, yang baik itu adalah yang baik menurut Allah bukan secara pandangan manusia.

Karena Bila Kamu Baik, Maka Yakinlah Bahwa Allah Akan Pertemukanmu Dengan Orang Yang Baik Pula

instagram.com/deanahanifaa

Maka yakinlah, bila kamu baik dan kamu telah memperbaiki diri dengan baik dan bijak, maka Allah akan mempertemukanmu dengan orang yang baik pula. Jadi, jangan pernah kamu ragu memperbaiki diri, bagaimanapun sulitnya kamu harus berusaha dan yakin.

Ingat, Tetap Yang Menjadi Patokan Kebaikan Dalam Memperbaiki Adalah Allah, Agar Sampai Kapanpun Kita Tak Pernah Jenuh Memperbaiki Diri

instagram.com/deanahanifaa

Tetapi ingat, dalam memperbaiki diri maka yang menjadi patokannya adalah kebaikan dari Allah, agar sampai kapanpun kita tak pernah jenuh memperbaiki diri.

Karena meski sudha jelas yang baik hanya untuk yang baik pula, bisa jadi yang baik menurut Allah tidaklah kita sukai. Dan bila Allah telah menjadi apatokannya, maka bagaimanapun kamu pasti menerimanya.

Simple Saja, Bila Kamu Mengingini Jodoh Yang Baik, Maka Jadikanlah Drimu Baik Terlebih Dahulu

instagram.com/deanahanifaa

Maka simple saja memikirkan perihal jodoh, bila kamu mengingini jodoh yang baik maka jadikanlah dirimu baik terlebih dahulu. Jangan hanya inginmu saja yang menggebu, tetapi perbaikan diri tak pernah kamu lakukan.

Karena Sangatlah Tidak Adil, Bila Kamu Mengingini Yang Baik Tapi Kamu Sendiri Seadanya Menjaga Diri

instagram.com/deanahanifaa

Karena sungguh sangatlah tidak adil kamu mengingini yang baik tetapi kamu sendiri seadanya menjaga diri. Kamu mengingini yang shaleh dan shalehah, tetapi kamu masih saja gemar menjauhi Allah dan gemar bersenang-senang dalam kemaksiatan.