Kamu Tidak Pernah Tahu Sedekahmu Akan Kembali Kepadamu Dalam Bentuk Apa, Maka Ikhlaslah!

  • 1K
    Shares

Allah adalah dzat yang maha sempurna dalam memberi balasan pada setiap hamba-hambanya yang berbuat kebaikan, maka ajarkanlah dirimu untuk selalu sempat melakukan kebaikan, terlebih kepada orang lain.

Senangilah bersedekah, sungguh kamu tidak pernah tahu sedekahmu akan kembali kembali kepadamu dalam bentuk apa, tapi yang jelas Allah tidak akan pernah luput untuk membalasmu.

Dan berbicara tentang sedekah, mungkin yang ada dalam pikiranmu hanya materi saja, padahal lewat jasapun kamu bisa bersedekah. Lantas jika kamu tidak memiliki cukup materi untuk bersedekah, maka gemarlah membantu orang lain sebisa dirimu

Bersedekahlah Jika Kamu Mampu, Karena Sungguh Allah Akan Membalas Sedekahmu Dengan Sempurna

wajibbaca.com

Maka mulai sekarang buanglah minsed bersedekah hanya dengan uang, makanan, pakaian atau apapun yang bernilai materi, karena membantu orang lain dengan sikap dan perilaku yang baik juga dikatakan sedekah.

Dilihat dari apanya? Dilihat dari mampunya dirimu memberi kebaikan kepada orang lain. Sebab itulah menagapa kamu harus gemar bersedekah semampu yang kamu bisa, karena sungguh Allah akan membalas sedekahmu dengan sempurna.

Saat Kamu Bersedekah, Maka Allah Akan Membalas Dan Memberimu Rezeki yang Lebih Baik

http://www.nu.or.id

Ingat, hitung-hitungan Allah dengan manusia itu berbeda, maka bisa jadi saat kamu memberi satu Allah akan menjadikannnya sepuluh atau bahkan berkali-kali lipat.

Oleh karenanya saat kamu melakukan kebaikan atau bersedekah jangan pernah khawatirkan apapun, pastikan saja niatmu lillah, karena Allah akan membalas dan memberimu rezeki yang pastinya lebih baik.

Ikhlaslah Jika Allah Mampukanmu Melakukan Kebaikan, Karena Kebaikan yang Lebih Akan Allah Datangkan Dari Arah yang Tidak Disangka

islampos.com

Iya ikhlaslah jika Allah memampukanmu melakukan kebaikan, karena kebaikan yang lebih pastinya akan Allah datangkan kepadamu dari arah yang tidak disangka-sangka.

Allah akan memberimu balasan yang lebih, bisa jadi yang serupa dengan apa yang telah kamu persembahkan pada orang lain, tapi pastinya yang lebih besar.

Bersedekah Bukan Hanya Dengan Materi, Tapi Jasapun Bisa Dibilang Sedekah

myjurnaloke.blogspot.com

Sekali lagi, bersedekah bukan hanya dengan materi saja, tapi jasapun bisa dibilang dengan sedekah. Maka bantulah orang lain, ringankanlah urusannya, dan selalulah bersikap dan berperilaku baik kepadanya.

Ingat, Allah melihatmu, Allah menghitung usahamu, dan bersamaan dengan itu juga Allah menyediakan balasan indah untukmu.

Karenanya, Berbuat Baiklah Semampumu, Jika Tidak Bisa Bersedekah Dengan Materi Maka Berbuat Baiklah Melalui Jasa Sebanyak Mungkin

dream.co.id

Karenanya, berbuatlah baik semampu yang kamu bisa, jika memang ada banyak materi maka berilah kepada dia yang membutuhkan.

Tetapi jika materi belum cuku jangan dulu berkecil hati, karena kamu masih punya raga dan jasamu untuk senantiasa berbuat baik kepada sesama, sungguh Allah akan datangkan balasan yang sempurna atas kebaikanmu.