Kamu Merasa Banyak Ujian yang Menimpamu? Bersabarlah, Karena Allah Sedang Mengangkat Derajatmu

Jika berbicara tentang ujian maka siapapun pasti akan mengalaminya, sebab siapa saja yang mengaku beriman kepada Allah Rabbul ‘Alamin, maka Allah akan datangkan ujian baginya, mengapa? Karena ujian adalah bukti bahwa peduli terhadap kita.

Dan bila kamu merasa begitu banyak ujian yang menimpamu, maka bersabarlah! Karena saat ini Allah sedang mengangkat derajatmu, dan pastinya Allah akan memuliakanmu.

Allah Akan Mengujimu Bila Allah Telah Yakin Kamu Pantas Menerima Kasih Sayang-Nya, Karena Ujian Hakekatnya Adalah Bentuk Kasih Sayang Allah

www.instagram.com/dinisept

Iya, Allah akan mengujimu bila Allah telah yakin dirimu pantas menerima kasih sayang-Nya, karena ujian hakekatnya adalah bentuk kasih sayang Allah.

Oleh karenanya, jangan keburu mengeluh disaat Allah hadapkanmu dengan berbagai macam masalah, karena semua itu hanya jalan agar kamu menjadi insan yang lebih baik disisi-Nya.

Ujian Adalah Cara Allah Agar Kamu Lebih Dekat Pada-Nya, Maka Bersyukurlah Sebanyak Apapun Ujian Yang Menimpamu

www.instagram.com/hijabtraveller.id

Ujian adalah cara Allah agar kamu lebih dekat pada-Nya, maka bersyukurlah sebanyak apapun ujian yang menimpamu.

Karena dengan terus menerus kamu pelihara rasa syukurmu, maka tentu ujian-Nya tidak akan membuatmu merasa berat menjalani kehidupan.

Semakin Besar Ujian Yang Allah Tetapkan Kepadamu, Maka Semakin Besar Pula Peluangmu Mendekat Pada-Nya

www.instagram.com/hijabtraveller.id from @dianaputriles

Dan perlu kamu tahu, bahwa semakin besar ujian yang Allah tetapkan kepadamu, maka semakin besar pula peluangmu mendekat pada-Nya.

Jadi pekalah, dikala ujian-Nya kamu rasa bertubi-tubi, maka hal itu tak lain sebuah kode dari Allah agar kamu lekas-lekas mendekat pada-Nya.

Dekati Allah, Dan Jangan Pernah Sekalipun Kamu Berprasangka Buruk Kepada-Nya, Agar Ujian-Nya Tidak Membuatmu Mengeluh

www.instagram.com/okemuslimah

Maka dekatilah Allah, dan jangan pernah sekalipun kamu berprasangka buruk kepada-Nya, agar ujian yang Allah timpakan kepadamu tidak membuatmu mengeluh.

Karena rasa mengeluh dikala kita ditimpa musibah yang tanpa henti, biasanya hadir sebab kurangnya kita berprasangka baik kepada Allah.

Ingatlah, Ujian Allah Datangkan Tak Lain Hanya Untuk Menaikkan Derajatmu Dan Memuliakanmu

www.instagram.com/dretnosari76

Jadi ingatlah, ujian Allah datangkan tak lain hanya untuk menaikkan derajatmu dan memuliakanmu.

Maka sesulit dan seberapa sering Allah datangkan ujian kepadamu, tetaplah bersabar karena hanya dengan sabar semuanya akan dirasa indah.