Kamu Hanya Perlu Bersabar Sedikit Lagi Untuk Sampai Pada Ketetapan Terindah-Nya

  • 2.4K
    Shares

Banyak yang mengatakan bahwa menunggu adalah hal yang menjenuhkan, apalagi yang ditunggu adalah sosok jodoh dan orang lainpun kerap kali bertanya “kapan nikah?”, “kapan nyusul aku?”, atau “nggak bosan sendirian terus?”.

Memangnya kalian pikir berjodoh itu ajang kebut-kebutan? Maka untukmu yang seringkali menda[at nyinyiran tidak mengenakkan dari orang lain, tetaplah bersabar.

Karena kamu sebenarnya hanya perlu bersbar sedikit lagi untuk sampai pada ketetapan teridah-Nya, yakinlah bahwa kini Allah tengah merancang pertemuan penuh berkah untukmu.

Tenang Saja, Allah Telah Siapkan Kisah Indah Untukmu, yang Nantinya Akan Membuatmu Lupa Lelahnya Menunggu

instagram.com/yasmindyh

Maka tenang-tenang saja saat orang lain pada kepo nanyain, sebab Allah kini telah siapkan kisah indah untukmu, yang nantinya akan membuatmu lupa lelahnya menunggu.

Allah pula maha baik, ketika kamu mampu menjaga dirimu dengan baik maka pasti dia yang baik akan benar-benar dipersembahkan kepadamu.

Allah Menyuruhmu Menunggu Bukan Tanpa Sebab, Melainkan Dia Ingin Menyempurnakan Penyempurnamu

instagram.com/yasmindyh

Lagipula Allah menyuruhmu menunggu itu bukan tanpa sebab, melainkan Dia ingin menyempurnakan penyempurnamu dengan kebaikan, agar saat sudah tepat waktunya bertemu banyak kebaikan yang akan kamu dapatkan.

Untuk itu, jangan mengeluh dan jangan pernah merasa khawatir, karena mengeluh dan kekhawatiran itu hanya akan membuatmu lebih tidak sabaran.

Jodoh Terbaik Kini Telah Allah Siapkan Untukmu, Maka Berhusnuddzan Saja Kepada-Nya

instagram.com/yasmindyh

Percayalah, jodoh terbaik kini telah Allah siapkan untukmu, maka banyakin saja berhusnuddzan kepada-Nya.

Jangan beri celah hatimu berpikiran buruk pada hal-hal yang belum terjadi. Ingat, Allah itu sesuai dengan prasangka hamba-Nya, maka pastikan kamu sellau berprasangka baik kepada Allah.

Allah Juga Tidak Akan Pernah Menukar Jodohmu Dengan Jodoh Orang, Maka Jangan Pernah Kamu Khawatirkan Apapun

instagram.com/yasmindyh

Allah juga tidak akan pernah menukar jodohmu dengan jodoh orang lain, yang Allah jaga untukmu akan Allah persembahkan kepadamu, maka jangan pernah kamu khawatirkan apapun tenang rencana Allah.

Pasrah, kembalikan segalanya kepada Allah dengan penuh rasa yakin, agar penantianmu tidak merasa membosankan meski telah terbilang lama.

Kenapa Belum Berjodoh? Karena Allah Memang Tahu Bahwa Kamu Belum Siap Untuk Bertemu Dengan Jodohmu

instagram.com/yasmindyh

Dan ketika orang lain bertanya, kenapa belum berjodoh? Maka jawab saja dengan santai dan sabar, Allah tahu bahwa aku belum siap untuk berjodoh, sebab itulah mengapa Dia menyuruhku menunggu terlebih dahulu.

Jadi, jangan keburu kesal saat sendirimu dipertanyakan, cukuplah sabar dan sabar, karena disaat kamu kesal maka pasti kamu akan menggerutui keadaanmu.