Kamu Adalah Hamba Dari yang Maha Menjodohkan, Maka Jangan Pernah Khawatirkan Tentang Jodoh

Menunggu datangnya jodoh memang adalah hal yang paling mendebarkan dalam hidup ini, tapi akan menjadi sesuatu yang menjenuhkan bila hati tak pernah kita sadarkan untuk berprasangka baik pada Allah.

Karena tak sedikit dari kita yang terus saja gelisah takut tak berjodoh, hanya karena jeda yang diberi Allah dalam menanti jodoh sangatlah lama, padahal bila kita bijak jeda itu sebnarnya adalah jalan untuk terus perbaiki diri dalam menjemput jodoh yang baik

Dan untuk apa mengkhawatirkan tentang jodoh yang tak kunjung datang, bila saja hati tahu bahwa kita adalah hamba dari Dzat yang maha menjodohkan.

Bila Sudah Saatnya Berjodoh, Maka Pasti Allah Akan Memberi Jalan-Nya Agar Kau Bertemu Dengannya

nonapia10.tumblr.com

Karena bila memang sudah saatnya berjodoh, maka pasti Allah akan memberi jalan-Nya agar kau bertemu dengannya, dan tentu tidak akan berhenti disitu saja.

Karena bila memang Allah telah meridhai maka pasti pertemuan tadi akan menemukan titik akhir yang indah, yaitu pernikahan.

Ribuan Tahun Lalu Allah Telah Menuliskan Nama Jodohmu Dilauhul Mahfudz, Maka Tak Usah Kau Merasa Getir

jasafotodepok.wordpress.com

Karena ribuan tahun lalu Allah telah menuliskan nama jodohmu dilauhul mahfudz, maka tak usah kau merasa getir tentang jodoh.

Sebab, yang sudah ditetapkan menjadi jodohmu tidak akan Allah berikan kepada orang lain, dan perihal tempat dan caranya pasti akan Allah tulis dengan begitu sempurna.

Allah Yang Menjodohkanmu, Maka Percayalah Pada Allah. Karena Pasti Dia Akan Mempersembahkan Yang Terbaik Untukmu

jasafotodepok.wordpress.com

Allah yang menjodohkanmu, maka percayalah pada Allah, karena pasti Dia akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Tidak usah merasa gelisah, pastikan saja hatimu yakin bahwa ketentuan Allah, apapun itu, dan bagaimanapun cara yang dipersembahkan untukmu adalah yang terbaik.

Cukup Kau Sadarkan Saja Hatimu, Bahwa Jodoh Datang Saat Kau Butuh, Bukan Saat Kau Ingin

pinterest.com

Cukup kau sadarkan saja hatimu, bahwa jodoh datang saat kau telah butuh, bukan saat kau telah ingin.

Maka, bila memang sudah saatnya kau membutuhkannya, jodoh yang kau harapkan selama ini akan Allah pertemukan denganmu. Dan bukan hanya bertemu, maka Allah akan persatukanmu dalam hubungan yang pasti.

Jodoh Itu Tentang Restu Allah, Bila Allah Telah Meridhai Maka Sejauh Apapun Saat Ini Kau Dengannya, Pasti Akhirnya Bersatu Pula

ohbulan.com

Karena jodoh itu tentang restu Allah, bila Allah telah meridhai maka sejauh apapun saat ini kau dengannya, pasti akhirnya bersatu pula.

Oleh karenanya, pastikan kau tak hanya gelisah menunggu, tapi lebih kepada sabar dan ikhlas, serta yakin bila sudah Allah merestui maka sejauh apapun jaraknya akan Allah satukan dengan segala kebaikan-Nya.