Jomblo Adalah Cara Allah Untuk Menjadikan Dirimu Jodoh Spesial Untuk Jodohmu

  • 11.7K
    Shares

Jomblo…adalah masa terberat para remaja karena tidak mempunyai pasangan hidup untuk bermain dengan prasaan, masa tersulit karena tak ada yang mau nemenin chat dan bermanja-manjaan.

Iya, jomblo seakan-akan menjadi sebuah kutukan bagi seseorang yang tak mempunyai teman untuk bermesra-mesraan, karena memang sudah tidak aneh lagi dikalangan remaja bahwa pacaran itu seakan-akan adalah harus.

Sehingga ketika ada seseorang yang memilih untuk berada dijalan Allah, dengan tetap gigih dalam kesendiriannya seakan-akan menjadi sesuatu yang aneh, maka tak jarang diantara kita yang menertawakan teman karena masih tetap sendiri, padahal yang harus dipertanyakan itu sebenarnya adalah kamu dan kamu yang masih bangga dengan dosa akibat pacaran.

Orang Yang Memiliki Gelar ‘Jomblo’ Tak Jarang Menjadi Sasaran Pembully-An

aboutislam.net

Biasanya seseorang yang memiliki gelar jomblo tidak jarang menjadi sasaran pembully-an orang lain, dikatakan tidak laku lah…sok alim…jual mahal…dan bahkan sampai dibilang sebuah kutukan.

Sedih? Memang sedih melihat kasus sepeti ini, jangankan melihat karena membayangkannya saja membuat hati iba, tetapi lebih merasa iba lagi jika didepan Allah kamu tidak bisa menjawab sebab terlalu banyaknya dosa pacaran yang sudah kamu lakukan.

Bersabarlah Karena Pada Saatnya Tiba Allah Akan Mendatangkanmu Jodoh Terbaik Dengan Kisah Terbaik Pula

www.shutterstock.com

Maka, bersabarlah karena pada saatnya tiba Allah akan mendatangkanmu jodoh terbaik dengan kisah terbaik pula, jadi tidak usah merasa kecil hati saat orang lain membully-mu hanya karena kamu jomblo, sebab lebih baik sakit hati karena dibully mereka, dari pada kelak dihadapan Allah kamu tidak bisa mempertanggung jawabkan apa yang sudah kamu lakukan ketika masih didunia.

Jomblo Itu Keren, Karena Tak Terbiasa Bergandengan Tangan Sembarangan Dengan Orang Yang Mungkin Kelak Akan Menjadi Jodoh Orang Lain

www.shutterstock.com

Karena sebenarnya menjadi jomblo itu keren, sebab dengan satutus jomblo yang kamu miliki, semua sikap dan perilakumu akan terjaga dengan baik, seperti halnya kamu tidak bergandengan tangan dan keluar sembarangan dengan seseorang yang mungkin kelak akan menjadi jodoh orang lain.

Pacaran Tidak Menjamin Kamu Berjodoh, Tapi Lebih Menjamin Kamu Berdosa Kepada Allah

www.dailycal.org

Karena pacaran tidak menjamin kamu berjodoh dengannya, walau dirimu sudah cinta mati terhadapnya. Tetapi dengan pacaran sudah pasti menjamin kamu berdosa kepada Allah.

Maka, hindarilah pacaran sebelum kamu menjadi yang halal untuk jodohmu, dan bagi yang terlanjur pacaran buatlah pasanganmu menjadi halal agar dirimu berhenti melakukan dosa kepada Allah.

Banggalah Menjadi Jomblo Sebelum Menjadi Halal, Karena Masa Jomblomu Adalah Cara Allah Memeliharamu Dari Dosa

thecompanion.in

Dan banggalah menjadi jomblo sebelum menjadi yang halal untuk joadohmu, karena masa jomblomu adalah cara Allah memeliharamu dari dosa yang disebabkan oleh pacaran.

Karena jomblo itu walau harus dihina dulu, disirikin mulu dan direndahkan terus, sebab nanti juga merdeka kok…maka, bersabarlah menanti jodoh dalam kejombolan.

Karena jomblo itu complete, sebab kesendiriannya diridhoi Allah, dicintai Rasul-Nya, penyabar, pahala gede tiap detik kalau pintar merujuk kepada Allah dalam memaknai kesendiriannya, dan setia sama jodoh pastinya.