Jodohmu Milik Allah, Maka Agar Sampai Pada Sisimu Segala Ketentuannyapun Harus Selalu Kamu Ikuti

  • 6.8K
    Shares

Jodoh ini milik Allah, maka dalam menantinya ataupun menacarinya kita harus libatkan Allah, karena hanya ia tuhan sang maha sempurna dalam menjodohkan hamba-hambanya.

Dan karena jodoh ini milik Allah, maka agar sampai pada sisi kita segala ketentuannyapun harus diikuti dengan baik. Sebab, banyak diantara kita yang menginginkan jodoh yang baik, ntah dalam bersikap ataupun berperilaku tetapi menajaga diri dengan aturan yang telah Allah tetapkan kepada kitapun tak pernah diindahkan.

Bagaimana mau mendapatkan jodoh yang kebaikan sesuai dengan yang kita inginkan, jika diri kita tak pernah menginginkan kebaikan menghampiri kehidupan kita. Dan jangan heran ataupun mengeluh saat jodoh yang datang kepada kita nanti asal-asalan, karena mungkin kita memang sudah salah dalam berusaha.

Jika Kau Mengingini Jodoh Yang Baik Dan Shaleh, Maka Jagalah Dirimu Dengan Kebaikan Agar Tetap Menjadi Shalehah

Clicks.my.id

Jika kita mengingini sosok jodoh yang baik dan shaleh, maka jagalah diri kita dengan kebaikan agar tetap menajdi wanita yang shalehah. Sebab, janji Allah dalam Al-qur’an tak mungkin salah yang mengatakan bahwa laki-laki yang shaleh hanya diperuntukkan kepada wanita-wanita yang shalehah pula.

Maka, jika diri kita memang mengharapkan jodoh yang baik serta shaleh jangan sampai kita bodoh untuk terus menjaga diri dengan kebaikan, hingga tetap menjadi shalehah. Karena laki-laki yang shaleh pastinya akan mencari wanita yang shalehah pula, jika beruntung maka kita akan ditemukannya, insyaallah…

Jika Kau Menginginkan Jodoh Yang Mapan Dan Pantas, Maka Pantaskan Dirimu Selalu Dengan Memperbaiki Diri

hepwee.com

Jika kita menginginkan jodoh yang mapan dan pantas, maka jangan bosan untuk terus menerus memantaskan diri dengan selalu memperbaiki diri. Karena wanita yang pandai mencari kekurangan dirinya akan menjadi wanita yang selalu digandrungi oleh laki-laki yang perangainya baik.

Mengapa demikian, karena saat wanita selalu sibuk mencari kekurangan yang ada pada dirinya akan terlihat tampak elegan karena bisa jadi kebiasaannya yang seperti itu takkan ada waktu untuk mencari keburukan pada orang lain.

Jika Kau Menginginkan Jodoh Yang Berilmu Dan Beriman, Maka Hiasilah Dirimu Dengan Ilmu Dan Iman Kepada Allah

juara.in

Jika kita menginginkan jodoh yang berilmu dan beriman, maka hiasilah diri kita dengan ilmu-ilmu dan iman kepada sang pemilik ilmu. Karena saat seorang wanita berhasil menghiasi dirinya dengan ilmu atau pengetahuan agama, maka tidak menutup kemungkinan ia akan menjadi shalehahah.

Sebab, ilmu yang menjadi penghias dirinya akan mengendalikannya untuk bersikap ataupun berperilaku yang hanya merugikan dirinya, dan dengan ilmu yang menjadi andalannya tersebut ia tidak akan sekali-kali menanggalkan keimanannya kepada Allah.

Jika Kau Menginginkan Jodoh Yang Cerdas Dan Berakhlaq Mulia, Maka Hiasilah Dirimu Dengan Akhlaq Mulia Dan Pandailah Dalam Membawa Diri

berhijab.com

Jika kita menginginkan jodoh yang cerdas dan berakhlaq mulia, maka hiasilah diri kita dengan akhlaq yang baik, sehingga dengan akhlaq mulia tersebut kita bisa pandai dalam membawa diri. Dan ketika diri ini sudah pandai dalam membawa diri, maka sosok laki-laki yang akan datang kepada kita juga tidak akan sembarangan.

Jika Kau Menginginkan Jodoh Yang Berilmu Dan Bertanggung Jawab, Maka Latihlah Dirimu Bertanggung Jawab Dengan Ilmu Allah

hepwee.com

Jika kita menginginkan jodoh yang berilmu dan bertanggung jawab, maka latihlah diri kita terlebih dahulu untuk bersifat penuh tanggung jawab dengan ilmu-ilmu Allah. Karena saat diri ini bisa bertanggung jawab dengan menggunakan pengetahuan agama sebagai dasarnya, maka saat kita ditemukan oleh seseorang yang seperti kita harapkan, ia tidak akan lagi kecewa karena sikap dan perilaku kita juga sudah sebanding dengan usahanya menjaga dirinya selama ini.