Jodohmu Belum Terlihat Sampai Hari Ini? Sabar, Mungkin Habis Lebaran Kamu Akan Menerima Lamaran

  • 9.2K
    Shares

Untukmu yang saat ini masih sibuk mikirin jodoh, sabar! Karena dia yang kamu tunggu akan datang bila waktunya sudah benar-benar tepat menurut Allah.

Lantas jika ramdahan kali ini masih tetap buka saur sendiri, semoga saja habis lebaran kamu akan menerima lamaran dari sosok yang tidak kamu sangka-sangka kebaikannnya.

Ingatlah, jika kamu bersabar dalam menunggu keputusan terindah dari Allah, maka pasti Allah akan persembahkan sesuatu yang benar-benar indah kepadamu.

Sekaranng Berhusnuddzan Saja Kepada Allah Sebanyak-banyaknya, Agar Kamu Tak Pernah Kecewa Pada Ketetapan-Nya

instagram.com/novamauliaty

Jadi untuk sekarang ini, berhusnuddzanlah kepada Allah sebanyak-banyaknya, hingga kamu lupa bahwa saat ini kamu sedang menunggu.

Bisa? Jika sulit maka belajarlah, karena berbaik sangka dalam hal yang tidak memungkinkan terkadang memang sangat menyulitkan. Tetapi kamu harus mencobanya, agar kamu tidak pernah kecewa pada ketetapan-Nya.

Ramadhan Kali Ini Tidak Mengapa Sendiri Lagi, Siapa Tahu Habis Lebaran Seseorang yang Shaleh Datang Melamar

instagram.com/novamauliaty

Jadi ramadhan kali ini tidak mengapa kamu harus melewati beribadah sendiri lagi, dan siapa tahu lebaran kali ini ada seseorang yang baik dan shaleh datang melamarmu.

Sehingga di ramadahan tahun depan maka ibadahmu sudah bisa sempurna dengan kehadirannya.

Diterlambatkan Bukan Karena Allah Senang Melihatmu Merana Sendirian, Hanya Saja Waktu yang Kamu Inginkan Belum Tepat

instagram.com/novamauliaty

Tidak usah membenci waktu yang menurutmu terlambat, karena diterlambatkan bukan karena Allah senang melihatmu merana sendirian, hanya saja waktu yang kamu inginkan belum tepat.

Sebab Allah akan mendatangkan jodoh kepadamu dikala waktunya telah benar-benar baik.

Allah Lebih Tahu Kapan Kamu Harus Berjodoh, Maka Bersabarlah Kamu Menunggu Kedatangan Jodohmu

instagram.com/novamauliaty

Lagipula, Allah lebih tahu kapan kamu harus berjodoh, Allah lebih tahu kapan kamu harus mengarungi kehidupan ini berdua, maka bersabarlah menunggu kedatangan jodohmu.

Dan tidak mengapa pula lebaran kali ini masih tetap sendiri, tidak mengapa belum merasakan mudik kerumah mertua, karena siapa tahu habis lebaran ini calonmu bersama rombongan keluarganya datang bertamu kerumahmu.

Percayalah, Penantianmu Tidak Akan Pernah Sia-Sia, Asal Kamu Tetap Menunggu Dalam Kebaikan

instagram.com/novamauliaty

Maka percayalah, penantianmu tidak akan pernah sia-sia, asal kamu sendiri tetap menunggu dalam kebaikan dan ketaatan kepada Allah.

Sungguh Allah akan mempersiapkan jodoh yang juga sepadan denganmu, maka jangan khawatir dan jangan gelisah jika harapanmu kali ini belum Allah ijabah pula, karena bagaimanapun Allah tahu yang terbaik untukmu.