Jodoh Memang Sudah Diatur Allah Tetapi Memilih Jodoh Tidak Boleh Ngawur

  • 20.4K
    Shares

Urusan jodoh memang Allah yang sudah mengatur, tetapi dalam memilihnya itu adalah aturan kita, jadi ketika memilih jodoh janganlah asal-asalan, asal tampan, asal gagah, asal kaya, asal berdasi, asal berdasi asal berpangkat dan sebagainya.

Karena bila kita hanya ngasal memilihnya, maka sudah tentu ketika bersama kelak keadaan rumah tangga tidak akan karu-karuan dan berantakan, sebab apa? Sebab kita tak ada tujuan yang pasti ketika membangunnya diawal.

Maka dari itu janganlah ngawur dalam memilihnya, karena kita hidup dengannya bukan hanya untuk satu atau dua hari, tetapi selamanya sampai maut memisahkan.

Pilihlah Yang Allah Suka, Jangan Hanya Sekedar Yang Kamu Suka Dan Cinta

www.happierabroad.com

Jadi, pilihlah ia yang Allah suka, jangan hanya sekedar yang kamu cinta, dan bagaimanah seseorang yang Allah suka itu? Yaitu ia yang berilmu, berakhlaq, bisa bertanggung jawab, dan beragama islam tentunya.

Karena tak sedikit dari kita yang cara memilihnya hanya dengan berdasarkan cinta semata, sekedar suka menurut diri sendiri, maka tak heran jika pada akhirnya menjadi bahan perdebatan dalam keluarga sebab pilihan kita yang asal-asalan dan hanya sekedar suka dan cinta.

Karena Pilihanmu Belum Tentu Allah Suka, Tetapi Jika Allah Yang Suka Maka Sudah Pasti Kamu Akan Cinta

www.bitsofjoyce.com

Karena pilihanmu belum tentu Allah suka, tetapi jika Allah yang suka maka susdah pasti kamu cinta. Jadi pilihlah ia yang memang sudah mencintai Allah, sehingga yang ada ditengah-tengah kita dan dirinya kelak selalu bersumber kepada Allah.

Dan itulah sebabnya mengapa kita harus memilih pasangan yang memang sudah Allah sukai, karena jika Allah sudah suka maka sampai kapanpun cinta yang hadir akan selalu Allah jaga dengan Rahmat-Nya.

Karena Jika Allah Yang Memilihnya Maka Sudah Pasti Itu Terbaik Untuk Hidupmu

filarma.ru

Karena jika Allah yang memilihnya maka sudah pasti itu terbaik untuk hidup kita, maka dari itu selalu ingatlah untuk memilih pasangan yang baik menurut Allah, bukan hanya baik menurut pandangan mata manusia semata.

Sebab, jika kita hanya berpatokan kepada penglihatan dan penilaian manusia, maka sudah tentu sampai kapanpun kata “Baik” itu tidak akan habisnya, karena saat kita mengatakan baik secara fisik misalnya, maka beberapa detik kemudian jika bertemu sengan yang lebih baik fisiknya, kita akan menyesal telah memilihnya.

Tetapi saat kita memilih karena Allah, maka sudah pasti semakin hari semakain kita mensyukurinya, sebab kebaikan yang datang dari kebaikannya selalu membuat kita semakin dekat kepada sang pemberi cinta.

Libatkanlah Allah Dalam Memilih Jodoh Agar Allah Selalu Menyentuh Hatimu Untuk Melihat Yang Terbaik

www.focalpoint.asia

Maka dari itu libatkanlah Allah dalam memilih jodoh agar Allah selalu menyentuh hati kita untuk melihat mana yang terbaik, sehingga dikemudian hari perasaan menyesalpun tidak datang menghantui bila sudah benar-benar bersama dalam membangun hubungan rumah tangga.

Karena Allah Tidak Hanya Tahu Apa Yang Kamu Inginkan Tetapi Ia Tahu Apa Yang Kamu Butuhkan

bahasa.aquila-style.com

Karena Allah tidak hanya tahu apa yang kamu inginkan tetapi ia tahu apa yang kamu butuhkan, maka saat kamu memilihnya dengan melibatkan Allah sudah pasti dikemudian hari Allah akan selalu ada ditengah-tengah hubungan yang telah kita jalin, sehingga sebesar apapun problema yang datang takkan membuat komitmen yang telah dibangun diawal pernikahan goyah.