Jodoh Itu Perkara Yang Pasti, Maka Menjemputnyapun Tidak Usah Buru-Buru Sampai Harus Lupa Diri

Jodoh itu memang perkara yang pasti dalam hidup ini, maka menjemputnyapun tidak usah terlalu berburu-buru, apalagi hingga lupa diri bahwa tugas kita sebagai hamba adalah taat kepada sang pemberi jodoh.

Jangan terlalu resah dan risau saat orang sibuk mempertanyakan jodohmu dimana, karena tugasmu hanya satu yaitu selalu tetap tawakkal dan jangan sampai lupa diri untuk terus menerus menjaga diri agar ketika sudah bertemu jodoh, keadaan kita sudah sama-sama pantas untuk tidak sekedar bertemu, tetapi sudah siap untuk terus bersama dalam mengarungi rumah tangga.

Jodohmu, jodoh dia, jodoh mereka, dan jodoh kita sudah Allah tetapkan sejak dalam Lauhul Mahfudz, lalu untuk apa kita masih galau memikirkannya hanya karena tidak kunjung datang.

Ingatlah, bahwa Allah Dzat yang maha menepati janji, jadi jika kita terus berprasangka baik pada ketentuannya, maka hati ini takkan pernah sedikitpun akan merasa kecewa.

Jangan Melulu Mikirin Jodoh, Karena Kita Lebih Mesti Berjodoh Dengan Kematian

motivasihati.com

Maka jangan melulu mikirin jodoh yang tak kunjung menyapa hati kita yang tengah gelisah, karena kita lebih mesti berjodoh dengan kematian. Itu artinya kita tidak boleh terlalu menyibukkan diri untuk selalu berangan-angan bertemu dengan jodoh, tapi selalu berfikirlah untuk terus memperbaiki diri tetap dijalan Allah, karena antara jodoh dan kematian tak ada yang tahu kapan yang akan datang terlebih dahulu.

Jangan Terlalu Sibuk Mencari Jodoh Kesana Kemari, Hingga Lupa Tugas Sebagai Seorang Hamba

www.shutterstock.com

Maka jangan terlalu sibuk mencari jodoh kesana kemari, hingga lupa tugas kita sebagai seorang muslimah. Karena tak sedikit dari kaum wanita hanya untuk mencari pasangan hidup yang tak kunjung hadir, menjaga dirinyapun tidak bisa. Malahan memang sengaja melupakan diri demi untuk menarik perhatian para lelaki, karena mereka beranggapan mungkin dengan berbuat demikian jodoh akan cepat melirik.

Astagfirullah….ingat ya para muslimah, jika memang ia jodohmu, tidak pernah tahu tentang dirimu sedikitpun ia akan mendatangani walimu dan akan tetap menjadi jodohmu, jadi tidak berbuat yang bermacam-macam hingga merugikan dirimu sendiri.

Jangan Terlalu Resah Jika Tak Kunjung Datang, Karena Jodoh Akan Datang Tepat Pada Waktunya

kabarmuslimah.com

Iya, jangan terlalu resah dan jangan terlalu pusing jika jodoh yang dinanti tida kunjung datang, karena jodoh itu akan datang tepat pada waktunya. Tidak akan telat meskipun dalam satu detik, takkan datang cepat meskipun dalam satu kedipan mata. Sebab, jodoh itu sudah Allah atur untuk hadir dalam kehidupan kita dengan penuh spesial, baik waktunya, tempatnya dan cara bertemunya.

Nikmatilah Masa Menunggu Jodohmu Dengan Terus Menerus Memperbaiki Diri Menghamba Kepada Allah

www.shutterstock.com

Maka nikmatilah masa menunggu jodohmu dengan terus menerus memperbaiki diri sebagai seorang hamba Allah. Agar apa yang menjadi keinginanmu selama ini tidak membuatmu menyesal ataupun kecewa, sekalipun jodoh yang datang kepadamu tidak sesuai harapan tetaplah bersyukur, karena bisa jadi kamu adalah anugerah terindah yang dikirim Allah untuk jodohmu, tidakkah kamu merasa bahagia dengan predikat anugerah terindah tersebut?.

Jangan Sampai Lupa Bahwa Ajalpun Bisa Lebih Dulu Menjemput Diri, Maka Teruslah Perbaiki Diri Dengan Kebaikan

serambiummah.tribunnews.com

Iya, jangan sampai kita lupa bahwa ajalpun bisa lebih dulu menjemput dari pada jodoh, maka teruslah untuk selalu menjaga diri, memperbaiki diri dalam kebaikan yang telah Allah anjurkan kepada kita.

Sekalipun jodoh memang akan lebih belakangan datangnya ketimbang jodoh yang dinanti, pennatian kita tidak akan menyesal sebab kita sudah mempunyai bekal yang cukup untuk menuju syurganya.