Jodoh Akan Datang Saat Kau Telah Membutuhkannya, Bukan Saat Kau Menginginkannya

  • 6.3K
    Shares

Jodoh akan datang saat kau telah membutuhkannya bukan saat kau telah menginginkannya. Maka, bersabarlah bila saat ini kau termasuk orang yang memang lagi galau oleh lamanya sebuah penantian.

Karena lama menunggu tak apa, asal menunggumu selalu dalam kebaikan, sebab bila memang sudah tepat pada waktunya kau bertemu dengan jodoh yang kau semogakan selama ini.

Maka tentu Allah akan memberimu jalan terbaiknya, yang tentu pada akahirnya pertemuan itu akan menjadi moment yang tak mungkin kau lupakan seumur hidupmu.

Jodoh Adalah Tentang Seberapa Kau Butuh Bukan Seberapa Kau Ingin, Maka Bersabarlah Bila Masih Belum Juga Bersua Dengan Jodoh

hipwee.com

Jodoh adalah tentang seberapa kau membutuhkannya, bukan seberapa kau mengingikannya. Amka, bersabarlah bila saat ini kau masih dalam kisah yang sama, yaitu “Menunggu”.

Karena, bila memang sudah sampai pada waktunya kau bersua dengan jodohmu, maka tentu Allah akan memberimu jalan terbaiknya untuk bersatu.

Allah Akan Mendatangkan Jodohmu Diwaktu Kau Benar-Benar Telah Membutuhkannya

pinterest.com

Allah akan mendatangkan jodohmu diwaktu dimana kau benar-benar telah membutuhkannya, maka bila saat ini kau mengeluh karena menurutmu waktu yang diberi Allah sangatlah lama.

Itu artinya kau belum benar-benar membutuhkannya, hanya saja rasa inginmu bertemu dengan orang yang tepat kadang mengecohmu pada rasa butuh.

Jangan Khawatir Tidak Berjodoh, Sebab Allah Adalah Dzat Yang Maha Sempurna Dalam Mengatur Segala Sesuatunya

alianco.net

Dan jangan pernah kau merasa khawatir tidak berjodoh, seabb Allah adalah Dzat yang maha sempurna dalam mengatur segalanya, termasuk dalam memasangkan hamba-hambanya.

Oleh karena itu, kau cukup percaya saja bila saat ini Allah belum mendatangkanmu seorang jodoh, maka artinya kau belum butuh dengan kehadiran jodoh dalam hidupmu.

Menantilah Dengan Penuh Kebaikan Dan Perbaikan Diri, Agar Saat Waktunya Tiba Kaupun Menjadi Jodoh Yang Benar-Benar Dibutuhkan Jodohmu Pula

warnaindonesiaphoto.com

Serta menantilah dengan penuh kebaikan dan perbaikan diri, agar saat waktunya tiba kau menjadi jodoh yang benar-benar dibutuhkan jodohmu pula.

Intinya, jangan hanya mengharap jodoh yang baik dalam menunggumu, tapi baikkanlah dirimu pula, agar tak hanya kamu yang beruntung memilikinya, tapi diapun telah beruntung memilikimu.

Bila Memang Waktunya Sudah Tepat, Tanpa Disadari Kau Menginginkannyapun Allah Akan Menghantarkannya Dengan Caranya Sendiri

pinterest.com

Tak apa-apa lama menunggu, asal dalam menunggumu kau tak pernah lupa untuk selalu merujukkan hati pada Allah dalam mengharap kebaikan-Nya.

Karena Bila memang sudah waktunya tepat, maka tanpa disadari kau menginginkannyapun Allah akan menghantarkannya padamu dengan caranya sendiri.