Jika Yang Terindah Tak Dapat Kamu Miliki, Maka Jadilah Yang Terindah Untuk Dimiliki

  • 13.1K
    Shares

Iya, jika yang terindah tidak dapat kamu miliki, maka jadilah yang terindah untuk dimiliki. Boleh saja kamu merasa menyesal dan gelisah karena keinginan untuk mendapatkan sosok yang indah tidak kesampaian, tetapi jangan bodoh untuk terus perbaiki diri.

Karena bahagia itu ketika kamu menjadi yang indah untuk dirinya ketika dimiliki, karena jika hanya kamu yang bangga telah memiliki yang terindah tetapi ia tidak sungguh-sungguh menganggapmu yang terindah dalam hidupmu maka kelak rasa yang hadir akan menyiksamu.

Namun, saat dirimu menjadi yang teindah untuk ia miliki maka rasa yang hadir akan selalu membuatmu bahagia, sebab ia sudah tahu bagaimana caranya menjaga keindahanmu agar tetap indah dimiliki.

Tetaplah Indah Dengan Terus Memperbaiki Diri Walau Yang Menurutmu Indah Ternyata Tak Dapat Kamu Miliki

thayyiba.com

Maka, tetaplah indah dengan terus memperbaiki diri walau yang menurutmu indah ternyata tak dapat kamu miliki. Tetaplah menjadi baik dalam menjaga diri, karena jika kamu tidak dipertemukan dengan orang yang baik maka kamu akan ditemukan oleh orang yang baik, selagi kamu masih bisa menjaga dirimu selalu dengan kebaikan.

Yang Menurutmu Indah Belum Tentu Menurut Allah Indah, Tetapi Yang Indah Menurut Allah Sudah Pasti Terindah Untukmu

septianur11.blogspot.co.id

Ingatlah, yang menurutmu indah belum tentu menurut Allah juga indah, tetapi jika menurut Allah sudah indah maka sudah pasti akan menjadi yang terindah untukmu. Maka dari itu pandailah berabaik sangka kepada Allah, agar hati tetap terasa tenang walau tak kesampaian untuk memiliki sesuatu atau sosok yang terindah menurutmu.

Menjadi Indahlah Dengan Terus Percaya Bahwa Takdir Allah Akan Indah Jika Sudah Pada Waktunya

twitter.com

Menjadi indahlah dengan terus percaya bahwa takdir Allah akan indah jika sudah pada waktunya tiba, karena jika kamu tak pandai meyakini takdir Allah maka kamu akan selalu merasa gelisah dan akan terbiasa mengeluh terus menerus kepada hidup yang tengah kamu jalani.

Perindahlah Diri Dengan Indahnya Nilai Agama Allah Agar Dirimu Selalu Indah Dimiliki

pixabay.com

Perindahlah dirimu dengan indahnya nilai agama, agar dirimu selalu indah dimiliki. Karena penjagaan diri paling sempurna adalah ketika kamu mampu menjadikan nilai-nilai agama sebagai pengendali dalam bersikap dan berperilaku, sehingga dirimu akan selalu indah untuk dimiliki seutuhnya.

Lebih baik menjadi yang indah dimiliki dari pada hanya sekedar memiliki yang terindah

alhauramaqsurah.blogspot.co.id

Karena memang lebih baik menjadi yang indah dimiliki dari pada hanya sekedar memiliki yang terindah. Karena jika kita indah dimiliki, maka ia yang telah memiliki kita akan selalu menjaga kita tetap dalam keindahan. Tetapi jika kita hanya sekedar memiliki yang terindah, belum tentu yang kita miliki akan membalas untuk selalu membuat kita indah dimilikinya.