Jika Wajah Cantiknya yang Membuatmu Menikahinya, Jangan Harap Bahagiamu Akan Selamanya

  • 3.3K
    Shares

Dear lelaki, jangan semabrangan dalam memilih pasangan hidup, jangan hanya pilih yang cantik saja, atau jangan hanya memilih yang sexi saja, tapi pilihlah yang baik hati dan akhlaqnya.

Karena yang benar-benar akan membuatmu bertahan lama mengarungi kisah cinta bersama dalam menjemput ridho-Nya adalah sifatnya, bukan fisiknya.

Maka, jika wajah cantiknya yang membuatmu akhirnya menikahinya, dan tidak ada sekalipun niat lillahi ta’ala, maka jangan harap bahagiamu akan selamanya, karena kecantikan wajah semata akan segere sirna.

Ingat, Kecantikan Wajah Mungkin Memang Sangat Memikat Hati, Tapi Sadarlah Kecantikan Itu Akan Segera Pudar

instagram.com/henynraln

Jadi ingat, kecantikan wajah mungkin memang akan sangat memikat hati, tapi sadarlah kecantikan luar itu akan segera pudar termakan oleh bertambahnya waktu.

Lagipula siapasih yang tidak menyukai wanita cantik? Tentu semua orang menyukainya, tapi alangkah lebih baiknya kamu tidak terlalu memprioritaskan kecantikan, karena jaman sekarang cantik semata bisa dipoles.

Kecantikan Itu Hanyalah Penawar Rasa Bahagia Sesaat, Karena Yang Akan Membuatmu Benar-Benar Bahagia Bersamanya Adalah Keelokan Sifatnya

instagram.com/henynraln

Kecantikan fisik semata itu hanyalah penawar rasa bahagia sesaat, karena yang akan membuatmu benar-benar damai bersamanya bukan hanya karena kecantikannya yang luar biasa, tetapi keelokan sifatnya.

Buktinya tak sedikit rumah tangga bubar bukan karena wanitanya tak cantik, tapi karena sifatnya yang kadang menguji kesabaran sang suami.

Jangan Terkecoh Oleh Kecantikan Fisik, Sebab Yang Mendamaikan Bila Bersama Adalah Kecantikan Hatinya Yang Murni Dengan Kebaikan

http://www.harianislam.id

Oleh karenanya, jangan terkecoh oleh kecantikan fisik, sebab yang mendamaikan bila bersama adalah kecantikan hatinya yang murni dengan kebaikan.

Yang akan membuatmu selalu bersyukur karena telah berjodoh dengannya adalah keanggunan sifatnya yang selalu penuh perhatian, lemah lembut, dan selalu menghormatimu dengan penuh kebijaksanaan.

Bijaklah Dalam Memilih, Jangan Hanya Pandang Dia Dengan Matamu, Tapi Pandanglah Dari Hatimu

rotana.net

Jadi bijaklah dalam memilih akhi, jangan hanya pandang dia dengan kedua matamu, tetapi pandanglah dari hatimu.

Agar nanti saat kamu telah bersmanya, maka kamu tidak akan pernah letih ataupun bosan untuk melangkah bersama mencari ridho-Nya dalam waktu yang lama.

Ketahuilah, Kadang Yang Memukau Dimata Tidak Sepenuhnya Bisa Mendamaikan Bila Bersama

Cinta Halal via youtube

Dan ketahuilah, kadang yang memukau dimata tidak sepenuhnya bisa mendamaikan bila bersama. Kadang tampilan luar hanya elok dipandang, namun kenyataannya hati dan sifatnya tak seelok wajahnya.

Maka jangan sampai kamu terkecoh, agar bahagia yang kamu rasakan bersmaanya dapat bertahan lama.