Jika Terluka Karena Cinta, Maka Sembuhkanlah Dengan Lebih Cinta Pada Sang Pencipta

  • 1.7K
    Shares

Sedih dan bahagia itu adalah satu paket dalam hidup ini, terlebih bila hal itu dikaitkan dengan sebuah hubungan, karena tak ada manusia yang sempurna didunia ini.

Dan terluka karena cinta sebenarnya bukan sesuatu yang sulit, serta bukan suatu masalah yang harus dihindari. Tapi hadapilah dengan kesadaran hati, sembuhkanlah luka yang ada dihati dengan lebih cinta pada sang pencipta.

Sadarilah Bahwa Allah Selalu Mencintaimu Tanpa Syarat, Jadi Lebih Cintalah Pada-Nya

Andai Dia Tahu via youtube

Sadarilah, bahwa Allah selalu mencintaimu tanpa syarat, lalu untuk apa terus-terusan memikirkan ia yang pernah disinggah dihati, karena tanpa diapun kau bisa tetap hidup, tetap bahagia, dan pastinya akan bertemu dengan ia yang benar-benar akan tinggal dihatimu selamanya.

Jadi, lebih cintalah pada-Nya, mintalah pertolongan-Nya agar hatimu bisa tenang dan ikhlas secepatnya.

Tidak Usah Terlalu Meyesali Cinta Yang Hanya Membuatmu Lupa Pada Cinta Sang Pencinta

Andai Dia Tahu via youtube

Tidak usah terlalu menyesali cinta yang hanya membuatmu lupa pada cinta sang pencipta. Sebab, bila memang dalam mencintamu kau tetap mengutamakan cinta Allah, maka tentu kau tidak akan seterluka ini.

Karena, pastinya kau sadar bahwa semua ini adalah ketetapan Allah, dan kaupun sadar bahwa Allah selalu mempersembahkan yang terbaik untukmu

Bila Ia Telah Memilih Jauh Darimu, Artinya Allah Tidak Rela Kau Berjodoh Dengannya

Cinta Untuk Sahabat via youtube

Dan tentunya kau akan sadar satu hal, bahwa bila ia telah memilih jauh darimumu, artinya Allah tidak rela kau berjodoh dengannya. Mengapa?

Karena Allah tahu bahwa dia bukanlah pasangan hidup yang kau butuhkan, dan dibalik kisah sedih yang Allah tetapkan padamu saat ini, pastinya Allah menyelipkan pelajaran hidup yang sangat berharga.

Bijaklah Memahami Ketetapan Allah. Tidak Usah Terlalu Ringkih, Sebab Allah Pasti Memberi Ganti Yang Terbaik

Andai Dia Tahu via youtube

Maka, bijaklah memahami ketetapan Allah, tidak usah terlalu ringkih dan tidak usah mengutuk takdir ilahi, sebab Allah pasti memberi ganti yang lebih baik dan yang jelas terbaik untukmu.

Karena Allah tidak akan mengambil sesuatu darimu, kecuali ia telah mempersiapkan gantinya yang lebih baik.

Tenangkan Hatimu, Dengan Terus Percaya Bahwa Dibalik Sakit Yang Kau Rasa Saat Ini Pasti Ada Bahagia Yang Telah Menanti

Andai Dia Tahu via youtube

Oleh karena itu, sesakit dan seterluka apapun hatimu saat ini karena cinta yang tidak Allah restui, tetaplah bersabar dan ikhlas. Percaya saja bahwa dibalik rasa sakit yang kian menusuk hati, pasti ada bahagia yang telah menanti.

Dan pastinya, bahagia itu akan selalu membuatmu bersyukur kelak dengan rasa sakit yang kau alami saat ini.