Jika Sesuatu Itu Allah Takdirkan Untukmu, Maka Tidak Mungkin Ia Akan Berpindah Menjadi Milik Orang Lain

  • 6.8K
    Shares

Karena rezeki sudah tertakar, tentunya jodohpun tdak akan pernah tertukar. Maka, jika sesuatu itu telah Allah takdirkan untukmu, tentu sampai kapanpun ia tidak akan berpindah menjadi milik orang lain.

Oleh karena itu bagi kamu yang belum berjodoh, yakinlah jodohmu pasti akan menemukanmu, dan jangan khawatir Allah tidak akan mempertemukanmu dengan jodoh.

Dan bagi kamu yang telah berjodoh, bersykurlah dengan penuh kebijaksanaan dihati, jangan pernah merasa khawatir lagi ia akan berpaling darimu, karena bila memang ia telah dituliskan untukmu, sampai kapanpun ia akan bersamamu.

Perihal Jodoh Tidak Usah Kamu Khawatirkan, Sampai Kapanpun Bila Allah Telah Takdirkan Untukmu, Tak Mungkin Allah Akan Berikan Pada Orang Lain

Dailymoslem.com

Jadi, perihal jodoh harusnya bukan jadi persoalan yang seakan-akan begitu rumit dalam kehidupan ini, karena kamu cukup percaya saja kepada Allah.

Sebab, sampai kapanpun bila Allah telah takdirkan ia untukmu, tak mungkin Allah akan berikan ia pada orang lain.

Sekeras Apapun Orang Lain Mencoba Merebutnya Darimu, Bila Ia Sudah Terbaik Untukmu, Maka Pasti Ia Akan Tetap Menjadi Milikmu

ruangmuslim.co

Walau sekeras apapun orang lain mencoba merebutnya darimu, bila memnag ia sudah terbaik untukmu.

Maka pasti ia akan tetap menjadi milikmu, ia akan tetap bersamamu, dan ia akan menjadi satu-satunya penyempurna hidup dan agamamu.

Sebaliknya, Bila Memang Bukan Yang Terbaik Untukmu, Tanpa Direbutpun Ia Akan Menjauh Darimu

dailymoslem.com

Sebaliknya, bila ia memang bukan yang terbaik untukmu, tanpa orang lain berusaha merebutnyapun maka ia akan pergi menjauh darimu.

Ia akan pergi dengan jalannya sendiri, ntah itu jalan yang baik ataupun jalan yang nantinya akan membuatmu sakit.

Jodoh Itu Ibarat Rezeki, Bila Allah Telah Mempersembahkan Untukmu, Maka Ia Hanya Akan Menjadi Milikmu Seorang

dailymoslem.com

Karena jodoh itu ibarat rezeki, bila Allah memang telah mempersembahkan untukmu maka ia hanya untukmu seorang, ia tidak akan berpaling darimu, dan ia tidak akan pernah jauh darimu hingga maut memisahkan.

Tapi Bila Memang Ia Bukan Yang Terbaik Untukmu, Walau Kamu Berusaha Keras Mendapatkannya, Tentu Ia Tidak Akan Pernah Menjadi Milikmu

ruangmuslim.com

Tapi bila memang itu bukan yang terbaik untukmu, walau kamu berusaha keras mendapatkannya, tentu ia tidak akan pernah menjadi milikmu, walau sudah segala macam ikhtiar kamu lakukan.

Namun meski demikian kamu harus ingat, mungkin benar kamu tidak akan mendapatkan apa yag kamu inginkan, tapi pastinya Allah akan menggantinya dengan yang lebih. Amin