Jika Segala Ujian Hidup Melelahkanmu, Semoga Keyakinanmu Pada Surga Allah Dapat Menguatkanmu

  • 4.7K
    Shares

Kita akan senantiasa kuat, tabah, ikhlas, dan sabar menjalani ujian dari Allah, disaat kita mampu meyakini bahwa takdir-Nya adalah yang terbaik untuk kita.

Karena selagi kita yakin akan ketentuan-Nya maka untuk lelahpun kita takkan mudah. Sebab saat kita yakin tentu untuk berkata lillah pun bukan sesuatu yang sulit.

Dan sadarlah, bahwa dibalik ujian yang ditetapkan-Nya kepada kita tentu mengandung keindahan yang begitu besar. Apakah keindahan tersebut? Yaitu surga, jadi bersabarlah!

Serta jika segala ujian hidup yang Allah timpakan terasa melelahkan, semoga bayangan surga yang Allah janjikan sebagai gantinya bisa selalu menguatkan kita. Amin

Berdoalah Agar Kita Senantiasa Kuat Melewati Ujian-Nya, Karena Doa Adalah Senjata Agar Kita Tidak Mudah Berputus Asa Untuk Mengharap Rahmat-Nya

instagram.com/wulandarahmadiah

Maka senantiasalah berdoa kepada Allah, agar kita senantiasa kuat melewati ujian-Nya. Karena doa adalah satu-satunya senjata kita sebagai seorang mukmi agar kita tidka mudah berputus asa untuk mengharap rahmat-Nya.

Berdoalah Semoga Allah Senantiasa Memberikan Kita Rasa Sabar Yang Besar, Karena Dengan Sabarlah Kita Akan Mampu Bertahan Dengan Bijak

instagram.com/fikayul

Berdoalah semoga Allah senantiasa memberikan kita rasa sabar yang besar, karena dengan sabarlah kita akan mampu bertahan dengan bijak walau ujian-Nya selalu bertubi-tubi menyapa kehidupan yang kita jalani.

Berdoalah Semoga Hati Kita Selalu Kuat Dengan Rasa Ikhlas, Karena Disaat Kita Ikhlas Maka Untuk Berbaik Sangka Pada Allah Akan Mudah

instagram.com/oyasartika

Berdoalah semoga hati yang kita miliki selalu kuat dengan rasa ikhlas, karena disaat kita mampu ikhlas secara terus menerus maka untuk berbaik sangka pada ketentuan Allah akan sangat mudah.

Berdoalah Semoga Hati Kita Tetap Qana’ah, Karena Rasa Qana’ahlah Yang Akan Menghantarkan Kita Rela Atas Ketentuan-Nya

instagram.com/chusnatun_nihayah

Berdoalah semoga hati kita tetap qana’ah, karena rasa qana’ahlah yang akan menghantarkan kita senantiasa rela atas ketentuan-Nya. Sebab dengan sifat qana’ah yang senantiasa bersemayam dihati, tentu kita akan lebih ikhlas dan sabar menjalani apapun yang sudah menjadi ketetapan-Nya.

Berdoalah Agar Hati Kita Tidak Pernah Luntur Dari Niat “Lillah”, Karena Saat Hati Senantiasa Lillah Maka Selelah Apapun Kita Menjalani Ujian-Nya Pasti Akan Tetap Semangat

instagram.com/muslimadventuree

Dan berdoalah agar hati kita tidak pernah luntur dari niat “Lillah”, karena saat hati kita senantiasa lillah maka selelah apapun kita menjalani ujian-Nya pasti diri kita akan tetap semangat.

Sebab bila hati telah lillah, keyakinan kita pada Allah akan selalu hadir, serta tentu untuk selalu bayangan tentang surga-Nya akan selalu menjadi penguat terhebat bagi kita.