Jika Masalahmu Membuatmu Menangis, Jadikan Allah Alasanmu Untuk Tetap Tersenyum

  • 3.3K
    Shares

Mungkin hanya sebagian orang yang akan benar-benar kuat ketika di uji dengan masalah yang sangat besar oleh Allah. Lantas kamu masuk masuk orang yang seperti apa? Yang gampang merasa resahkah? Atau yang gampang menangiskah?

Bila kamu termasuk orang yang gampang menangis, maka sadarilah mulai sekarang bahwa Allah tidak pernah jauh darimu untuk memberi bantuannya. Maka, jika masalahmu membuatmu menangis, jadikanlah Allah alasanmu untuk tetap tersenyum.

Ingat, Allah tidak pernah sekalipun meninggalkanmu, dan pastinya setelah masalah itu berakhir maka pasti Allah hadiahkan sesuatu yang indah kepadamu.

Ingatlah Allah Selalu, Hingga Kamu Tak Lagi Merasa Terbebani Dengan Masalah Yang Ada

salamahzahrah.com

Maka ingatlah Allah selalu, ingatlah betapa hebatnya Allah sebab Dia tidak pernah sekalipun meninggalkanmu.

Karena dengan kamu senantiasa mengingat demikian, maka sungguh kamu tidak akan lagi merasa terbebani dengan masalah yang ada.

Ujian Hidup Yang Kamu Jalani Mungkin Amatlah Sulit, Tapi Percayalah Ada Allah Bersamamu

salamahzahrah.com

Mungkin ujian hidup yang kamu jalani saat ini amatlah sulit, atau mungkin amatlah besar, tapi percayalah ada Alalh bersamamu.

Allah tidak akan pernah tega meninggalkanmu dalam kesedihan, sebab Allah dzat yang maha penyayang dan maha penolong.

Ingat! Kamu Tidak Sendiri, Kamu Punya Allah Yang Maha Besar, Kamu Punya Allah Yang Maha Kuasa Atas Segala Sesuatunya

izzatijannah.wordpress.com

Jadi ingatlah! Kamu tidak pernah sendirian dalam hidup ini, sekalipun semua orang meninggalkanmu hanya karena masalah yang tiba-tiba datang.

Kamu haruslah sadar, bahwa kamu punya Allah yang maha besar, kamu punya Allah yanng maha kuasa atas segala sesuatunya.

Jika Menciptakan Langit Dan Bumi Saja Allah Mampu, Apalagi Hanya Menyelesaikan Urusanmu?

bala2.wordpress.com

Karena sangatlah mudah bagi Allah membalikkan keadaan seperti sedia kala, hanya saat ini Allah menuliskan kisah berbeda kepadamu tak lain hanya agar kamu tahu caranya mencari kekuatan dengan terus yakin kepada-Nya.

Sebab, jika menciptakan langit dan bumi saja Allah mampu dan mudah, apalagi hanya menyelesaikan urusanmu?. Maka percayalah kepada Allah sebanyak mungkin.

Percayalah, Apapun Yang Terjadi Dalam Hidup, Selama Kamu Bersama Allah Maka Tentu Kamu Akan Selalu Kuat

orangtuamuslim.com

Percayalah, apapun yang terjadi, apapun yang Allah tuliskan dalam hidup ini, selamanya akan mudah kamu lalui bila saja kamu percaya bahwa Allah selalu disisimu.

Dan pastinya kamu akan selalu menjadi kuat, bila saja kamu yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah mendatangkan masalah sebab Dia ingin kamu lebih mendekat pada-Nya.

Jadi, jika pundakmu terasa begitu berat memikul beban hidup ini, maka bersujudlah. Mungkin itu tidak menghapuskan bebanmu, tapi Ia mengokohkan pundakmu, sebab Allah akan mendekapmu dengan kasih sayang-Nya.