Jika Lahiriahmu Butuh Perawatan, Maka Batiniahmu Butuh yang Namanya Perbaikan

  • 2.2K
    Shares

Wanita, ingin selalu tampil cantik itu lumrah, karena wanita mana sih yang tidak suka menghiasi dirinya dengan keindahan? Sebab, memang sudah kodratnya sebagai wanita, ia diciptakan indah oleh Allah, maka pantas bila ia menyukai keindahan.

Tapi ingat, jangan saking gemarnya kamu menjaga kecantikan luar (fisik), lantas kamu lupa menjaga keadaan hatimu, karena kecantikan akan menjadi sia-sia tanpa kebaikan hati.

Maka dari itu, jika lahiriahmu butuh yang namanya perawatan, maka batiniahmu juga butuh yang namanya perbaikan.

Sah-Sah Saja Bila Kau Memikirkan Penampilan Luarmu Agar Tetap Cantik, Tapi Usahakan Hatimu Juga Tetap Tertata Cantik

yoyahijab.com

Jadi, sah-sah saja bila ada seorang wanita yang selalu memikirkan bagaimana caranya penampilan luarnya tetap terjaga cantik, tapi jangan pernah lupakan satu hal, apa? Hatimu harus lebih utama kau rawat, artinya segemar apapun kau merawat penampilan luarmu, tetaplah sadar bahwa hatimu juga harus tertata cantik.

Cantik Luar Saja Tidak Akan Menjadikanmu Benar-Benar Terlihat Cantik, Bila Hatimu Jauh Dari Kebaikan

www.tipscantikterkini.com

Karena cantik luar saja tidak akan menjadikanmu benar-benar terlihat cantik, bila hatimu jauh dari kebaikan. Buktinya tak sedikit wanita dihinakan, sering mendapat cemoohan oleh orang yang melihat hanya karena tidak tahunya dia menghiasi dirinya dengan kebaikan hati dan akhlaq mulia.

Wajar Bila Kamu Selalu Ingin Merawat Fisikmu Agar Tetap Indah, Tapi Jangan Lupa Penampilan Luar Yang Indah Tanpa Kebaikan Hati Tidak Akan Menarik

palembang.tribunnews.com

Oleh karenanya, wajar saja bila kamu sebagai seorang wanita selalu ingin merawat fisikmu agar tetap indah, tapi jangan pernah lupa bahwa penampilan luar yang indah tanpa kebaikan hati tidak akan menarik.

Karena yang menjadikan wanita benar-benar terlihat indah itu saat kecantikan fisiknya selaras dengan kebaikan dihatinya.

Bila Kau Ingin Cantikmu Benar-Benar Berarti, Usahakan Kau Tak Hanya Pandai Menjaga Fisik, Tapi Pula Pandai Menjaga Hati

aanshared.com

Maka, bila kau ingin cantikmu benar-benar berarti, usahakan kau tak hanya pandai menjaga fisik, tapi pula pandai menjaga hati.

Karena hati yang selalu terjaga pastinya akan selalu membawa pemiliknya pada kebaikan, dan kebaikan itulah yang nantinya akan menjadi identitas keindahan yang sesungguhnya.

Karena Wanita Akan Mempunyai Kecantikan Yang Nampak Sempurna, Bila Kecakapannya Menjaga Diri Senada Dengan Kecakapannya Menjaga Hati

http://berita.lewatmana.com

Karena wanita akan mempunyai kecantikan yang nampak sempurna itu bila kecakapannya menjaga diri senada dengan kecakapannya menjaga hati.

Contohnya, bila ia rajin kesalon untuk perbaikan kulit yang mati, maka rajin pulalah untuk perbaikan hati yang mati karena dosa yang tak disadari.