Jika Kita Berdoa Hanya Ketika Tertimpa Masalah, Maka Artinya Kita Orang yang Bermasalah

  • 1.6K
    Shares

Doa adalah senjata orang muslim, maka bila kita mengaku bahwa kita adalah seorang muslim dan mukmin, harusnya kita selalu jadikan doa jembatan untuk dekat dengan Allah, jalan agar kita bisa berbicara banyak hal tentang hidup ini kepada-Nya.

Jangan sampai kita berdoa kepada-Nya hanya ketika kita tertimpa masalah, karena bila kita demikian maka sungguh kita telah menjadi manusia yang bermasalah.

Masalah karena tanpa sadar kita telah rugi sebab tak pernah tahu nikmatnya bercinta dengan Allah dalam sebuah alunan doa, padahal bercinta dan bercerita dalam doa adalah cara terbaik untuk kita selalu berada dalam kebaikan-Nya.

Doa Adalah Jembatan Kita Berbicara Kepada Allah, Maka Senantiasalah Berbicara Didalam Doa Dengan Allah

aimislam.com

Karena doa adalah jembatan kita berbicara kepada Allah, maka senantiasalah ajarkan hati untuk selalu melunak dan berbicara didalam doa setiap saatnya kepada Allah.

Karena doa sejatinya dilakukan bukan karena kita butuh, tapi sebagai jalan untuk kita selalu sadar bahwa tanpa Allah kita bukanah siapa-siapa.

Jangan Menunggu Ada Masalah Dulu Untuk Berbicara Panjang Lebar Kepada Allah

zonabombong.wordpress.com

Intinya, jangan bodoh dengan hanya mencari Allah ketika masalah datang saja, tapi pastikan dalam keadaan baikpun kita pandai mencari-Nya.

Karena disaat kita sudah pandai mengingat Allah dikala baik lewat doa-doa yang kita panjatkan, maka insyaallah dikala kita dalam kesulitan tanpa dimintapun Allah akan mengingat kita.

Jangan Hanya Butuh Kepada Allah Ketika Ada Masalah Saja, Bila Memang Ingin Hidup Kita Jauh Dari Masalah

pinterest.com

Maka bila ingin hidup yang kita miliki jalani jauh dari masalah, jangan hanya butuh kepada Allah ketika ada masalah saja.

Karena disaat lapang kita sudha senantiasa butuh kepada Allah, maka sealipun kita dalam masalah yang sangat besar, tentu kita akan selalu baik-baik saja dengan kebaikan-Nya.

Sebelum Masalah Itu Datang Harusnya Kita Sudah Berdoa Kepada Allah Sesering Mungkin Untuk Meminta Kesabaran Dan Keikhlasan

ruangmuslimah.com

Sebelum masalah itu datang harusnya kita sudah berdoa kepada Allah sesering mungkin untuk meminta kesabaran dan keikhlasan.

Agar ketika sesuatu yang tak kita inginkan terjadi tiba-tiba, hati tetap tenang dan percaya bahwa inilah cara Allah menyayangi kita.

Ketahuilah, Datang Kepada Allah Tanpa Peduli Ada Masalah Atau Tidak Adalah Cara Terbaik Untuk Memasrahkan Diri Agar Tetap Dalam Kebaikan-Nya

hiveminer.com

Dan ketahuilah, datang kepada Allah tanpa peduli ada masalah atau tidak adalah cara terbaik untuk memasrahkan diri agar tetap dalam kebaikan-Nya.

Artinya, berdoalah kepada Allah tak peduli lagi dalam masalah atau sebaliknya, agar sampai kapanpun hati kita selalu merasa baik-baik saja dengan kasih sayang-Nya, dan hati kitapun senantiasa merujuk kepada-Nya.