Jika Kamu Tidak Memiliki Apa yang Kamu Sukai, Maka Sukailah Apa yang Kamu Miliki

Kita hidup dengan belas kasih dari Allah, semua yang kita miliki di dunia ini hanyalah pinjaman dari-Nya, dan yang pasti semua itu adalah bentuk kasih sayang-Nya kepada kita.

Maka, terimalah apa yang sudah menjadi keputusan-Nya. Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki. Artinya, syukurilah apa-apa yang sudah menjadi takdirnya-Nya, karena apapun itu sudah pasti yang terbaik untuk kita.

Bersyukurlah Tanpa Henti, Apapun Yang Sudah Menjadi Ketetapan-Nya Pasti Akan Membawa Kita Pada Kebahagiaan Yang Hakiki

bukalapak.com

Iya, bersyukurlah tanpa henti, apapun yang sudah menjadi ketepan-Nya pasti akan membawa kita pada kebahagiaan yang hakiki.

Maka, bila ketetapan-Nya seakan-akan membuat kita ingin mengeluh, cepatlah tundukkan hati dengan penuh rasa syukur.

Allah Akan Memberimu Sesuatu Yang Memang Sudaah Sepantasnya Kamu Terima

uzone.co.id

Karena Allah akan memberimu sesuatu yang memang sudah sepantasnya kamu terima. Jadi, terimalah dengan lapang dada apapun yang sudah menjadi takdir-Nya.

Karena takdir buruk-Nya sekalipun akan selalu membuat kita baik-baik saja bila kita tahu caranya berdamai dengan keadaan dengan terus merendahkan hati dengan syukur.

Kau Boleh Berencana Dengan Sebaik Mungkin, Tapi Allah Akan Menetapkan Segala Sesuatunya Dengan Apa Yang Benar-Benar Menjadikanmu Baik

novawijaya.com

Dan benar adanya, kau boleh berencana dengan sebaik mungkin, tapi pastikan kau tak pernah lupa bahwa keputusan Allah adalah yang terbaik.

Karena Allah akan menetapkan segala sesuatunya dengan apa yang benar-benar menjadikanmu baik.

Allah Akan Menuliskan Kisah Dalam Hidupmu Sesuai Dengan Kebutuhanmu, Bukan Sesuai Keinginanmu

indowarta.com

Allah akan menuliskan kisah dalam hidupmu sesuai dengan kebutuhanmu, bukan sesuai keinginanmu. Maka, saat Allah menetapkan lain dari apa yang kau harapkan selama ini, tetaplah bersyukur dan yakini saja bahwa keputusan-Nya adalah yang terbaik.

Pahamilah Takdir Allah, Dengan Terus Meyakini Bahwa Segala Yang Ditetapkan-Nya Akan Selalu Membawa Kebaikan

publishcontent.blogspot.co.id

Pahamilah takdir Allah, degan terus meyakini bahwa segala yang ditetapkan-Nya akan selalu membawa kebaikan.

Terimalah dengan lapang dada, ajarkanlah hati untuk tetap bersabar, maka dengan sifat yang demikian kau akan mudah menyukai apa-apa yang sudah menjadi milikmu.