Jika Kau Ingin Allah Selalu Memberikan Apa yang Kau Sukai, Maka Sukailah Apa yang Allah Sukai

  • 1.4K
    Shares

Jika kau ingin Allah selalu memberikan apa yang kau sukai, maka suakailah apa yang Allah sukai, yaitu sesuatu yang telah menjadi ketetapan-Nya.

Sebab, bila kau telah patuh dan selalu berjalan dalam jalur yang dihaturkan-Nya, sudah pasti apapun yang kau minta pada-Nya akan diberikan.

Karena takdir hidup itu kau yang menjemputnya, memang benar Allah yang menggariskan-Nya dari sejak kau belum lahir dulu.

Tetapi ketahuilah yang dinamakan takdir sesungguhnya adalah akumulasi dari usaha dan doa yang selalu kau haturkan pada-Nya, hingga terbentuklah sebuah muara yang disebut “Takdir”.

Allah Akan Selalu Menjaminmu Dalam Kebaikan, Bila Kau Sendiri Tahu Caranya Menjamin Dirimu Selalu Dalam Kebaikan-Nya

muslimah-id.blogspot.com

Kau mengingini takdirmu selalu baik? Maka perbaikilah usahamu dalam menjalankan apa-apa yang menjadi ketetapan-Nya. Karena Allah akan selalu menjaminmu dalam kebaikan, bila kau sendiri tahu caranya menjamin dirimu selalu dalam kebaikan-Nya.

Hargailah Apa-Apa Yang Menjadi Aturan Allah Dalam Hidupmu, Karena Dengan Demikian Allah Akan Menghargai Apa Yang Kau Inginkan

muslimah-id.blogspot.com

Maka, hargailah apa-apa yang menajdi aturan Allah dalam hidupmu, karena dengan demikian Allah akan menghargai apa yang kau inginkan.

Dan bila Allah selalu menghargaimu, mengerti inginmu, dan memperhitungkan harapanmu maka sudah pasti hidup yang kau miliki akan selalu dalam kebaikan.

Allah Akan Selalu Sempurna Mempersembahkan Yang Terbaik Untuk Hidupmu, Bila Kau Sendiri Selalu Sempurnakan Dirimu Dengan Keimanan Pada-Nya

nenggeulis.com.my

Allah akan selalu sempurna mempersembahkan yang terbaik untuk hidupmu, bila kau sendiri selalu sempurnakan dirimu dengan keimanan pada-Nya.

Iya, kau cukup patuh pada apa-apa yang telah dipersembahkan untukmu, maka Allah pula akan mengindahkan apa-apa yang telah menjadi inginmu.

Allah Tidak Pernah Menolak Apa Yang Kau Harapkan Pada-Nya, Hanya Saja Dia Terkadang Menggantinya Dengan Yang Lebih Tapi Kau Keburu Berburuk Sangka

muslimah-id.blogspot.com

Allah tidak pernah menolak apa yang kau harapkan pada-Nya, hanya saja dia terkadang menggantinya dengan yang lebih tapi kau keburu berburuk sangka.

Buktinya, saat kau berdoa dan ternyata yang menjadi ketetapan Allah tak sesuai dengan yang telah kamu semogakan, kau terburu berkecil hati dan menggerutu, padahal Allah mengubah hal itu adalah demi kebaikanmu.

Allah Lebih Tahu Dari Apa Yang Kau Sangkakan Selama Ini. Jadi, Tugasmu Hanya Patuh Dan Patuh Terhadap Semua Yang Sudah Ditetapkan Dalam Agama

muslimah-photography.blogspot.com

Karena Allah lebih tahu dari apa yang kau sangkakan selama ini. Jadi, tugasmu hanya patuh dan patuh terhadap semua yang sudah ditetapkan dalam agama.

Sebab, didalam agama kita telah begitu sempurna diarahkan, agar kita selalu berada dalam kebaikan, hanya saja kita terkadang egois dalam membawa diri dan selalu tidak berjalan dijalan yang Allah sukai.