Jika Kamu Sudah Berniat Baik dan Melakukan yang Terbaik, Tak Perlu Ada Kecemasan di Dalam Hati

  • 3.1K
    Shares

Dalam hidup ini kadang kita mengalami yang namanya keragu-raguan dalam memutuskan sesuatu.

Padahal bila dihati sudah tertanam rasa percaya kepada Allah untuk apa cemas, karena selama niat dna usahamu sudah dilakukan dengan baik, tidak perlu kamu merasa cemas.

Mengapa? Sebab, bila hati sudah yakin, niat sudah baik, dan cara melakukannya juga baik, tentu Allah akan mempersembahkan yang terbaik, apapun itu.

Lakukanlah Apa Yang Ingin Kamu Lakukan, Tapi Ingat Perbaiki Dulu Niatmu Agar Kebaikan Didalamnya Dapat Kamu Rasa Sempurna

tribunnews.com

Maka, saat kamu ingin melakukan sesuatu lakukanlah dengan benar, perbaikilah dulu niatmu agar kebaikan yang ada didalamnya dapat kamu rasa sempurna.

Karena niat yang baik adalah jalan agar tujuan yang hendak dilakukan juga baik pula.

Lakukanlah Dengan Sungguh-Sungguh, Karena Pekerjaan Yang Dilakukan Dengan Kesungguhan Hati Tentu Hasilnya Akan Baik

kabarmaya.co.id

Bila niat telah baik, maka lakukanlah apa yang hendak kamu lakukan dengan sungguh-sungguh, jangan pernah merasa ragu. Sebab, ragu kadang merubah niat yang sudah baik menjadi tidak baik.

Lagipula untuk apa merasa ragu bila niat dan usaha telah dilakukan dengan baik dan sungguh-sungguh, karena pekerjaan yang dialkukan dengan kesungguan hati tentu hasilnya akan baik.

Tidak Ada Hasil Yang Sia-Sia, Bila Niat Dan Usaha Sudah Dilakukan Dengan Baik Dan Sungguh-Sungguh

trivia.id

Karena tidak ada hasil yang sia-sia, bila niat dan usaha sudah dilakukan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Maka, bila memang yang ingin kamu lakukan mendapat hasil yang sempurna, sempurnakanlah inginmu itu dengan niat dan usaha yang tidak setengah-setengah.

Pasrahlah sepenuhnya kepada Allah, karena siapapun yang berharap pada kebaikan Allah pastinya tidak akan pernah merasa kecewa.

Allah Akan Mempersembahkan Yang Terbaik Untukmu, Bila Dari Awal Niat Dan Usahamu Sudah Baik

ceska-posta.info

Karena Allah pastinya akan mempersembahkan yang terbaik untukmu, bila dari awal niat dan usahamu sudah benar-benar baik.

Sebab, Allah akan memberi kebaikan-Nya sesuai dengan seberapa baik niat dan usahamu, maka pandailah memasrahkan semuanya pada Allah.

Dan Tidak Usah Mencemaskan Hasilnya, Apapun Itu Bila Cara Melakukannya Sudah Benar, Berhasil Atau Gagal Pastilah Membawa Kebaikan

twitter.com

Dan satu hal yang jangan pernah kamu lupakan, yaitu tidak usah mencemaskan hasilnya.

Apapun itu bila memang kamu melakukannya sudah benar dengan niat dan usaha yang baik, maka berhasil atau tidaknya pastilah akan membawa kebaikan untukmu.