Jika Kamu Percaya Bahwa Allah Maha Adil, Maka Percayalah Rezekimu Selamanya Takkan Tertukar

  • 4.5K
    Shares

Teruslah jaga hati untuk jangan pernah iri kepada rezeki orang lain, fokuslah pada rezeki yang telah kita dapatkan, baik rezeki kita banyak, sedang, atau sedikit sekalipun harus selalu kita syukuri dengan bijaksana.

Karena Allah telah menyebutkan dalam Al-qur’an, bahwa Allah akan menambah rezeki siapapun bila ia yang pandai bersyukur.

Lagipula, bila kamu percaya bahwa Allah itu maha adil, maha bijaksana, dan maha berkuasa, maka percayalah rezekimu tidak akan pernah tertukar dengan siapapun dan sampai kapanpun..

Jangan Merasa Iri Terhadap Rezeki Orang Lain, Karena Kamu pun Juga Sudah Allah Jamin Rezekinya

instagram.com/vembri_prima

Jadi jangan melulu merasa iri terhadap rezeki orang lain, peliharalah hati dengan rasa syukur, karena kita sendiripun telah Allah berikan rezeki sesuai dengan kebutuhan kita.

Kok sedikit? Nah, bila kamu merasa rezekimu sedikit, padahal usahamu menurutmu sendiri telah lebih besar, maka sadarlah bahwa rezeki itu Allah takarkan sesuai kebutuhanmu, bukan keinginanmu.

Jangan Selalu Tidak Enak Hati Melihat Rezeki Orang Lain Yang Menurutmu Lebih Besar, Karena Segala Sesuatunya Sudah Diukur Dengan Kebutuhannya

instagram.com/vembri_prima

Jangan selalu tidak enak hati melihat rezeki orang lain yang menurutmu lebih besar, karena mungkin kebutuhannya memang lebih besar darimu, hanya saja kadang semua itu tidak ia tampakkan kepadamu.

Sebab Allah maha adil, maka sampai kapanpun yang menjadi milik orang lain tidak akan Allah berikan kepadamu, dan yang menjadi milikmu tidak akan Allah berikan pada orang lain.

Sadarkanlah Hati Untuk Tetap Bijaksana, Karena Kamupun Memilik Rezeki Yang Juga Sangat Besar Ketika Kamu Sendiri Mau Rendah Hati Bersyukur

instagram.com/vembri_prima

Maka sadarkanlah hati untuk tetap berlaku bijaksana, karena kamupun sesungguhnya telah Allah beri rezeki yang sangat besar, kapan?

Ketika kamu sendiri mau rendah hati untuk bermuhasabah. Karena disaat kita lebih berpikir bijak tentang apa-apa yang kita miliki, maka pasti mengeluhpun tidak akan pernah kia lakukan.

Dan Sangatlah Rugi Bila Hati Selalu Merasa Iri Terhadap Rezeki Orang Lain, Sedangkan Allah Tahu Rezeki Apa Yang Benar-Benar Pantas Untuk Kita

instagram.com/vembri_prima

Dan sangatlah rugi bila hati selalu merasa iri terhadap rezeki orang lain, sedangkan Allah tahu rezeki apa yang benar-benar pantas untuk kita.

Maka yakinlah kepada Allah, dan tahanlah hati dengan syukur, karena syukur adalah pengendali hati yang paling sempurna, agar kita tak selalu mengeluh dan membanding-bandingkan pemberian Allah.

Bersabarlah, Bila Saat Ini Kita Merasa Seret Akan Rezeki Maka Percayalah Besok Akan Lebih Gampang, Sebab Kehidupan Ini Selalu Berputar

instagram.com/vembri_prima

Bersabarlah, karena bila saat ini kita merasa seret akan rezeki maka percayalah besok akan lebih gampang, sebab kehidupan ini selalu berputar.

Tapi intinya bersyukur, karena Allah akan menambah rezeki kita bila kita sendiri tahu caranya menambah rasa syukur kita.