Jika Kamu Pasrah dan Ridho Atas Ujian-Nya, Maka Kebaikan Demi Kebaikan Akan Allah Persembahkan Kepadamu

  • 2.6K
    Shares

Jangan gerutui ujian besar yang kini menimpamu, sungguh jika kamu pasrah dan ridho atas ujian-Nya maka kebaikan demi kebaikan akan Allah persembahkan kepadamu.

Allah itu mentakdirkan sesuatu demi kebaikanmu, maka saat kamu merasa hidupmu sedang Allah uji, bersabarlah! karena sungguh dibalik ini telah Allah sediakan keindahan yang luar biasa untukmu.

Ajarkanlah Hatimu Untuk Pasrah Saat Ujian Menimpa, Sungguh Bersamamu Ada Allah yang Selalu Maha Baik

instagram.com/elyanisa_

Jadi ajarkanlah hatimu untuk terus pasrah dengan tanpa ragu saat ujian-Nya datang, sungguh bersamamu ada Allah yang selalu maha baik.

Allah sangat dekat denganmu, Dia akan menolongmu dengan kebaikan-Nya, karena tidak mungkin Allah akan membiarmu sendirian dalam menghadapi kesulitanmu. Maka yakinlah!

Mungkin Memang Akan Terasa Sulit Saat Kamu Menundukkan Hatimu, Tetapi Percayalah Usahamu yang Demikian Telah Allah Lihat

instagram.com/elyanisa_

Sulit??? Iya mungkin memang akan terasa sulit atau bahkan sangat sulit, saat kamu berusaha untuk menundukkan hatimu dalam kepasrahan.

Tetapi percayalah, usahamu tidak akan pernah sia-sia, karena usahamu yang demikian telah Allah lihat, dan pastinya kamu akan Allah beri balasan terbaik.

Berusahalah Untuk Bersabar Meski Sangat Menyakitkan, Karena Sungguh Ujian Itu Telah Allah Pastikan Titik Akhirnya

instagram.com/elyanisa_

Sebab itulah mengapa kamu harus terus berusaha bersabar, meski benar keadaan yang ada sangat menyakitkan.

Namun satu hal yang harus kamu tahu, bahwasannya ujian yang Allah timpakan kepadamu telah memiliki titik akhir, lantas sangatlah tidak pantas jika kamu tanggapi dengan eluhan.

Berhentilah Mengeluh, Karena Eluhan Hanya Akan Mempersulitmu Dalam Meyakini Kebaikan-Nya

instagram.com/elyanisa_

Maka berhentilah kamu mengeluh, karena eluhan hanya akan mempersulitmu dalam meyakini kebaikan-Nya. Eluhan hanya akan membuatmu bodoh untuk berhusnuddzan kepada-Nya, sehingga pikiranmu akan sempit.

Lagipula untuk apa mengeluh, toh mengeluh tidak akan membuatmu bebas dari ujian-Nya, tetapi dengan berusaha ridho dan pasrah maka perlahan kamu akan sadar bahwa inilah takdir terbaik.

Pasrah Saja, Karena Dengan Pasrah Itulah Maka Hatimu Akan Tenang dan Baik-Baik Saja

instagram.com/elyanisa_

Oleh karenanya, pasrah saja saat Allah timpakan ujian kepadamu, terlebih saat ujian itu besar menurutmu. Karena dengan pasrah itulah maka hatimu akan tenang dan baik-baik saja.

Sungguh kamu akan Allah limpahkan kebaikan yang besar, jika dalam menerima ujian-Nya kamu terus berusaha pasrah, ridho, dan bersabar tiada henti.