Jika Kamu Menginginkan Lelaki yang Tak Melihat Rupamu, Maka Janganlah Melihat Lelaki Dari Hartanya

  • 1.5K
    Shares

Kalau kau ingin mendapatkan pasangan yang tak mementingkan rupamu, yang tak peduli akan seberapa buruk rupamu. Maka jangan pernah melihat laki-laki dari seberapa banyak hartanya.

Jangan pernah berharap atau memilih-milih laki-laki yang seperti apa yang harus datang melamarmu. Jangan pernah memasang standar calon lelaki yang seperti apa yang boleh melamarmu, agar kau bisa mudah mendapatkan jodohmu.

Jika Kau Menginginkan Jodoh Yang Tak Peduli Seperti Apa Rupamu, Maka Jangan Pernah Punya Standar Jodoh Yang Terlalu Tinggi

career.popbela.com

Kalau kau ingin mendapatkan laki-laki atau jodoh yang tak begitui peduli tetang fisikmu maka jangan pernah terlalu tinggi memasang standar jodoh.

Karena semakin tinggi standar jodoh yang kamu tentukan dalam hidupmu maka akan akan semakin sulit bagi dirimu untuk mendapatkan jodoh.

Kalau Kau Memilih Jodoh Berdasrkan Hartanya Kau Harus Punya Fisik Yang Sempurna Karena Lelaki Kaya Suka Pada Perempuan Yang Cantik

career.popbela.com

Jika kau menginginkan jodoh atau menginginkan lelaki kaya yang jadi jodohmu kelak adalah lelaki yang kaya dan mapan, maka yang harus kamu punya adalah fisik yang sempurna.

Karena lelaki yang banyak hartanya kebanyakan ingin punya pasangan yang sempurna alias cantik.

Jika Kau Melihat Lelaki Berdasrkan Hartanya, Maka Kau Harus Menjadi Perempuan Yang Cerdas Dan Baik Agamanya

career.popbela.com

Kalau kau ingin melihat laki-laki berdasarkan hartanya, maka kau harus menjadi perempuang yang cerdas, baik agamanya dan luas wawasannya.

Karena pada umumnya lelaki yang mapan dan kaya ingin punya istri yang baik ilmu agamanya. Setidaknya sesuai dengan pribadinya dan tidak semua perempuan bisa seperti itu.

Kalau Melihat Lelaki Berdasrkan Hartanya Maka Akan Sulit Bagimu Untuk Mendapatkan Jodoh, Karena Yang Biasa-Biasa Saja Takut Untuk Mendekati Dirimu

career.popbela.com

Kalau kau masih melihat jodoh berdasarkan hartanya, niscaya akan sulit bagimu untuk mendapatkan jodoh, akan sulit bagimu untuk mendapatkan jodoh yang baik.

Sebab lelaki yang biasa-biasa saja akan takut mendekatimu. Padahal mungkin saja yang biasa-biasa atau yang tak kaya itu baik ilmu agamanya dan berpotensi menjadi kaya setelah menikah kelak.

Berharaplah Saja Jodoh Yang Terbaik, Baik Akhlak Dan Tinggi Ilmu Agamanya, Insya Allah Akan Mudah Bagimu Untuk Menemuka Jodohmu

undanganterbaru.com

Berharaplah dan berdoa saja semoga kamu mendapatkan jodoh yang terbaik, terbaik bagi agamamu, bagi pribadimu, bagi masa depanmu dan baik bagi keturunanmu kelak.

Insya Allah kalau kamu mendapatkan jodoh yang baik ilmu agamanya dan baik pengetahuannya maka akan mudah bagimu untuk mendapatkan harta yang halal, asal mau berusaha saja.