Jika Kamu Bimbang Dalam Pilihan Maka Istikharahlah, Jangan Sandarkan Keputusan Hanya Pada Dirimu Sendiri

  • 1.6K
    Shares

Dear hati yang tengah gelisah, jika kamu bimbang dalam pilihanmu maka istikharahlah, jangan sandarkan keputusanmu hanya pada dirimu sendiri.

Datanglah kepada Allah, sungguh Allah dzat yang maha mengendalikan segalanya, maka pastikan kamu terus bergantung kepada-Nya.

Ingat, Kamu Punya Allah Dzat yang Memberikan Keputusan Terbaik. Maka Mintalah Petunjuk-Nya

instagram.com/zeezeeshahab

Ingat, Allah dzat yang memberikan keputusan terbaik, maka mintalah petunjuk terbaik kepada-Nya.

Karena jika kamu jadikan Allah penengah dalam kebimbanganmu, maka keputusan akhir yang kamu dapatkan insyaallah akan membawamu pada kebaikan yang sempurna.

Jangan Gegabah Memutuskan, Agar Kamu Tidak Pernah Menyesal Atas Apa Yang Telah Kamu Pilih

instagram.com/zeezeeshahab

Lantas jangan gegabah memutuskan jika kamu sendiri masih dalam keadaan bimbang, agar kamu tidak pernah menyesal atas apa yang telah kamu pilih nanti.

Karena biasanya, keputusan yang dihasilkan dari ketergesah-gesahan akan membawa pemiliknya pada penyesalan mendalam.

Bergantunglah Kepada-Nya, Sungguh Allah Tidak Akan Pernah Membuatmu Kecewa

instagram.com/zeezeeshahab

Oleh sebab itu, alangkah lebih baiknya jika kamu cepat-cepat datang kepada Allah, bergantunglah kepada-Nya dengan sepenuh hati. Sungguh Allah tidak akan pernah membuatmu kecewa.

Allah akan mengarahkan hatimu untuk memilih yang terbaik, dimana hal itu tidak hanya baik tapi insyaallah akan mendatangkan keberkahan pada hidupmu nanti.

Libatkanlah Allah, Karena Saat Kamu Melibatkan-Nya Maka yang Terbaik Akan Benar-benar Kamu Dapatkan

instagram.com/zeezeeshahab

Karenanya, cepatlah libatkan Allah, karena saat kamu libatkan-Nya maka yang terbaik akan benar-benar kamu dapatkan, dan yang jelas kamu tidak akan lagi terjerat dalam kebimbangan yang besar.

Allah akan mempersembahkan yang terbaik kepadamu, yang nantinya akan membuatmu mengerti bahwa keputusan Allah lah yang tidak akan pernah membuat kita kecewa.

Katahuilah, Kebimbanganmu Itu Sebenarnya Kode Dari Allah, Agar Kamu Datang dan Meminta Petunjuk Dari-Nya

instagram.com/zeezeeshahab

Dan ketahuilah wahai diri, sungguh kebimbanganmu itu hanya sebuah kode dari Allah, agar kamu mampu datang dan meminta petunjuk dari-Nya.

Kebimbangan itu hanya jalan agar kamu tidak salah dalam memimilih, kebimbangan itu hanya jeda agar kamu tidak pernah menyesal dikemudian hari.