Jika Islam Sudah Mengangkat Derajat Wanita, Kenapa Justru Wanita Itu Sendiri yang Merendahkan Dirinya?

  • 2.6K
    Shares

Allah telah begitu sempurna menciptakan seorang wanita, bukan hanya diciptakannya indah, tetapi Allah pula mengatur segala halnya agar wanita itu tetap diindahkan oleh siapapun.

Allah memberi aturan kepada wanita agar selalu menjaga kehormatannya, keindahannya, dan tanggung jawabnya.

Tetapi sayang, wanita jaman sekarang tidak peka terhadap kasih sayang Allah yang demikian, banyak wanita yang masih sembarangan membawa dirinya tanpa rasa malu sedikitpun membuka auratnya.

Padahal jika islam sudah mengangkat derajat wanita, kenapa justru wanita itu sendiri yang rela merendahkan dirinya?

Dirimu Sangatlah Berharga Wahai Wanita, Jadi Jangan Sampai Kamu Lupa Akan Gelar Istimewa Yang Diberikan Allah Untukmu

instaview.xyz

Ingatlah wahai wanita, dirimu sangatlah berharga maka sudah sepantasnya kamu menghargai apa yang telah Allah anugerahkan kepadamu dengan bijaksana.

Jangan sampai kamu lupa akan gelar istimewa yang diberikan Allah kepadamu, dan apakah gelar tersebut? Yaitu kamu merupakan perhiasan terindah di dunia ini.

Kamu Adalah Perhiasan Terindah Dunia, Maka Sudah Sepantasnya Kamu Tidak Menghinakan Dirimu Sendiri Dengan Terus Melalaikan Tanggung Jawabmu

alfattahpule.com

Iya, kamu adalah perhiasan terindah di dunia, maka sudah sepantasnya kamu tidak menghinakan dirimu sendiri dengan terus melalaikan tanggung jawabmu sebagai muslimah.

Kamu harus sadar bahwa keindahanmu adalah kehormatanmu, maka bila sampai kamu memamerkannya dengan tanpa keimanan, berarti dirimu telah menjatuhkan kehormatanmu sendiri.

Kamu Adalah Seorang Muslimah, Dan Sudah Sepantasnya Seorang Muslimah Itu Menjaga Kehormatannya Dimanapun Ia Berada

dream.co.id

Sadarlah selalu, kamu adalah seorang muslimah, dan bagaimana sepantasnya yang harus dilakukan seorang wanita muslim?

Yaitu kamu harus selalu menjaga kehoramatanmu dimanapun kamu berada, terlebih bila kamu berada dihadapan lelaki yang sama sekali tidak berhak melihatmu.

Kamu Adalah Panutan Kelak Bagi Anak-Anakmu, Maka Sudah Seharusnya Kamu Menjaga Dirimu Dengan Baik Dan Bijak

breitbart.com

Dan ingatlah pula, bahwa kamu adalah panutan bagi anak-anakmu kelak, maka sudah seharusnya kamu menjaga dirimu dengan baik dan bijak.

Karena, kamu mempunyai tanggung jawab besar untuk mendidik anak-anakmu menjadi shaleh dan shalehah.

Lantas, bila saat ini kamu tidak bisa menghargai dirimu sindiri, lalu bagaimana kelak anak-anakmu bisa menghargai dirinnya dengan baik dan benar?

Bila saja kamu tak pernah belajar akan tanggung jawabmu sebagai seorang muslimah, yang notabeninya kamu adalah madarasah pertama bagi mereka kelak.

Jagalah Dirimu Dan Ingatlah Bahwa Gelar Mulia Yang Diberikan Allah Padamu Adalah Tanggung Jawab Yang Harus Senantiasa Kamu Tunaikan

dream.co.id

Jadi, bila kamu mengaku bahwa dirimu adalah wanita muslim, maka sudah kewajiban bagimu untuk menjaga dirimu dengan baik dan benar.

Ingatlah gelar mulia yang telah Allah berikan kepadamu, jagalah tanggung jawabmu, dan senantiasalah menjaga kehormatanmu dimanapun kamu berada.