Jika Ingin Menanti Libatkanlah Allah Sepenuh Hati, Agar Kau Tak Kecewa Lagi

  • 9.6K
    Shares

Dear shaliehah…Jika sekarang mungkin ada seseorang yang kau nantikan kedatangannya. Maka libatkanlah Allah, berharaplah kepada Allah, agar saat yang di nanti tak kunjung datang, kau takkan merasa di kecewakan.

Jika ingin beneran menanti, dan kau ingin penantianmu bernilai Elegan maka libatkalah Allah sepenuh hati, agar kau tak kecewa lagi dan tak merasa tersakiti lagi oleh penantian yang akhirnya mencekam, seperti hal sebelumnya yang telah terjadi.

Jangan Melakukan Kesalahan Untuk Yang Keduanya Kalinya, Berharaplah Hanya Kepada Allah, Agar Kau Tak Kecewa Kembali

Moodster.id

Jangan sampai kau melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya, berharaplah hanya kepada Allah, agar kau tak kecewa kembali. Ketahuilah bahwa megharap pada selain Allah itu sangat melelahkan dan menjenuhkan, pengalaman?

Pasti, semuanya tentu akan merasakan kekecewaan dalam hati, dan tentu pula kecewa itu tak melulu soal hati pastinya.

Allah Takkan Mengecewakanmu, Itulah Janji-Nya. Hanya Tergantung Bagaimana Pandainya Kau Menaruh Harapan Pada-Nya, Bukan Yang Lain

ok.ru

Maka dari itu, untuk menghindari kecewa itu hinggap lagi dihati, terutama pada hal yang bersifat menanti, maka berharaplah hanya kepada Allah.

Karena Allah takkan mengecewakanmu, itulah janji-Nya bila kau berharap hanya pada-Nya. Namun, hanya tergantung bagaimana pandainya kau menaruh harapan pada-Nya, bukan pada yang lainnya.

Bila Ingin Menanti Dengan Kedamaian Dihati, Maka Pandailah Menjadikan Allah Satu-Satunya Pemegang Harapanmu

muslimah-photography.blogspot.com

Bila ingin menanti dengan kedamaian dihati, maka pandailah menjadikan Allah satu-satunya pemegang harapanmu.

Karena bila kita jadikan Allah pemegang harapan yang kita torehkan dalam setiap keingin, maka sudah pasti Allah akan persembahkan kita yang terbaik, dan tentu segala yang ditetapkannya untuk kita takkan pernah mengusik kedamaian dihati.

Karena Bila Kau Tautkan Harapanmu Dengan Terus Menjadikan Allah Pengendali Utama Dalam Hati, Maka Tentu Kau Akan Terhindar Dari Yang Namanya Kecewa

look.book.com

Karena bila kau tautkan harapanmu dengan terus menjadikan Allah pengendali utama dalam hati, maka tentu kau akan terhindar dari yang namanya kecewa.

Jadi, berhentilah membodohi diri dengan mengharapkan sesuatu yang tak pasti kepada selain Allah, sadarkanlah hatimu untuk terus menyadari bahwa hanya ketentuan Allah lah yang berarti pasti.

Dan Bersabarlah Bila Yang Kau Nanti Ternyata Datang Terlambat. Barang Kali, Sesuatu Yang Kamu Tunggu Itu Ditunda, Sebab Allah Ingin Menyempurnakannya

brilio.net

Dan bersabarlah bila yang kau nanti ternyata datang terlambat. Karena barang kali, sesuatu yang kamu tunggu itu ditunda, sebab Allah ingin menyempurnakannya.

Serta tahukah kau kunci agar berharap pada Allah itu yakin? Maka, cukuplahkau berprasangka baik pada-Nya setiap saatnya, dan tentu hal itu akan memudahkanmu dalam menunggu dan berharap.