Jika Ibumu Pernah Membandingkanmu Dengan Orang Lain, Maka Artinya Ia Menginginkan Kau Menjadi Lebih Baik

  • 2.1K
    Shares

Apakah ibumu pernah membanding-bandingkanmu dengan anak orang lain? Apa yang kamu rasakan ketika dibanding-bandingkan? Marah? Sedih? Kecewa? Merasa anak yang tidak baik? Atau yang lainnya?

Sebaiknya jangan, jangan pernah merasa seperti itu, karena tujuan dari ibumu sebenarnya adalah sangat baik, dia hanya ingin kau lebih baik, dan seterusnya mencotoh kebaikan yang orang lain lakukan.

Bersabarlah, Sebab Bukan Ibumu Tidak Menyayangimu, Hanya Saja Dia Ingin Memberitahumu Akan Kebaikan Yang Dilakukan Orang Lain

kotabontang.org

Bersabarlah, sebab bukan ibumu tidak menyayangimu, hanya saja dia ingin memberitahumu dengan kebaikan yang dilakukan orang lain.

Ibumu hanya ingin kau tetap dalam kebaikan, sebab itulah mengapa ia seringali mengingatkanmu dengan terus membicarakan kebaikan yang orang lain lakukan.

Bersabarlah, Sebab Ibumu Bukan Tidak Menyayangimu, Hanya Saja Dia Ingin Kau Lebih Bertanggung Jawab Atas Dirimu Secara Bijaksana

khazanah.republika.co.id

Bersabarlah, sebab ibumu bukan tidak menyayangimu, hanya saja dia ingin kau lebih bertanggung jawab atas dirimu secara bijaksana.

Maka, pantas saja bila setiap menasehatimu dia selalu membanding-bandingkannya dengan kebaikan anak orang lain, dan ketika hatimu tergugah dan merasa gelisah, maka bersyukurlah sebab hal itu membuktikan bahwa hidayah telah menyapa hatimu.

Bersabarlah, Sebab Bukan Ibumu Tidak Menyayangimu, Hanya Saja Dia Ingin Mengajarkan Kebaikan Seperti Yang Dilakukan Orang Lain

vemale.com

Bersabarlah, sebab bukan ibumu tidak menyayangimu, justru dia memang sangat sayang terhadapmu, sebab itulah mengapa setiap titah nasehat yang diberikannya untukmu selalu saja diulang-ulang.

Dan tentang caranya yang membanding-bandingkan adalah memang agar kau tersentuh untuk menjadi lebih baik, maka berprasangkalah baik terhadap semua yang dikatakannya.

Bersabarlah, Sebab Ibumu Bukan Menganggapmu Anak Yang Tidak Baik, Hanya Saja Ibumu Berharap Agar Kau Mencontoh Perbuatan Baiknya

sumber.com

Bersabarlah, sebab ibumu bukan menganggapmu anak tidak baik dan semacamnya, hanya saja ibumu berharap agar kau mencontoh perbuatan baiknya.

Maka, tetaplah tenang saat ibumu membanding-bandingkanmu, jangan amarah dan jangan gelisah. Tetapi buktikanlah bahwa kau mampu melakukan seperti yang telah ibumu katakan.

Bersabarlah, Karena Alasan Ibumu Melakukan Demikian Tak Lain Hanya Karena Ia Mempunyai Harapan Agar Kau Menjadi Manusia Yang Lebih Baik Dari Masa Kemasa

khazanah.republika.co.id

Bersabarlah, karena alasan ibumu melakukan demikian tak lain hanya karena ia mempunyai harapan agar kau menajdi manusia yang lebih baik dari masa kemasa.

Jadi, jangan dahulukanlah amarahmu bila dibanding-bandingkan, tetapi berpositif thinkinglah dengan semua itu secara bijaksana