Jika Hari Ini Belum Baik, Maka Yakinlah di Hari Esok Akan Ada Kebaikan yang Luar Biasa

  • 1.5K
    Shares

Selalu berprasangka baik atas apa yang telah Allah persembahkan dalam hidup kita, sekalipun itu sangatlah buruk tetap ajarkan hati untuk tenang dan yakin bahwa Allah selalu menciptakan segalanya dengan tujuan yang baik.

Jadi, jika hari ini kamu masih dalam keadaan yang belum baik, yakinilah bahwa dihari esok akan ada kebaikan yang luar biasa telah menanti.

Lagipula, Allah itu sesuai dengan prasangka hambanya, jika kamu terus-terusan berprasangka baik, maka kebaikan sungguh akan Allah haturkan kepadamu dengan sempurna.

Beraharaplah Kepada Allah Yang Terbaik, Karena Kebaikan Akan Allah Datangkan Bila Kita Yakin Kepada-Nya

instagram.com/nurshoffa

Iya, kamu cukuplah yakin kepada Allah dengan tiada henti, karena rasa yakinmu akan membuatmu mudah berharap kepadanya sepenuhnya.

Sedangkan bila memang kamu telah pandai berharap yang terbaik hanya kepada-Nya, maka kebaikan akan Allah datangkan dari berbagai arah, yang mungkin kamupun tidak akan dapat meyangkanya.

Jangan Berputus Asa, Kadang Allah Menjadikan Belum Baik Agar Kamu Tahu Caranya Berjuang Keras

instagram.com/hijabkeren.com

Jangan berputus asa ya, terkadang Allah memang menjadikan belum baik terlebih dulu, agar kamu itu tahu caranya berjuang keras dalam meyakini takdirnya.

Percayalah, bagaimanapun akan ada hikmah dibalik hal buruk yang tengah menimpa, dan mungkin saat ini belum nampak dimatamu, tapi setelah ini pasti kamu akan bersyukur kepada Allah.

Kamu Harus Yakin Seyakin-yakinnya Kepada Allah, Karena Bukan Hal Sulit Bagi Allah Menjadikan Yang Belum Baik Menjadi Baik Seketika Juga

instagram.com/nurshoffa

Setidak baik apapun yang Allah hadapkan kepadamu, kamu harus tetap yakin seyakin-yakinnya kepada-Nya. Karena bukan hal sulit bagi Allah menajdikan yang belum baik menjadi baik seketika juga.

Lantas bila kamu bertanya kenapa Allah pula belum juga menjadikan baik? Itu karena Allah ingin kamu berjuang dulu terlebih dahulu dalam kesabaran dan keikhlasan.

Tidak Usah Merasa Resah Dan Khawatir, Cukup Yakini Saja Bahwa Allah Tengah Merangkai Sesuatu Yang Indah Untuk Kita

instagram.com/hijabkeren.com

Ingat ya, tidak usah kamu merasa resah dan khawatir pada apa yang telah ditakdirkan-Nya, cukup yakini saja bahwa Allah tengah merangkai sesuatu yang indah untukmu.

Untuk sekarang ini nikmati ketentuan buruk-Nya dengan penuh lapang dada, yang penting kamu tetap yakin bahwa tak lama lagi Allah akan membrimu ganti yang jauh lebih baik, dan jauh lebih sempurna dari yang kamu harapkan selama ini.

Bersabarlah, Karena Malam Yang Gelap Gulitapun Bisa Allah Ubah Menjadi Siang Yang Terang Benderang, Apalagi Hanya Kesulitanmu

http://maknapustaka32.blogspot.co.id

Maka bersabarlah, karena sangatlah mudah bagi Allah mengubah kesulitanmu menjadi sebuah kemudahan yang luar biasa.

Sebab, malam yang gelap gulitapun bisa Allah ubah dengan gampangnya menjadi siang yang terang benderang, apalagi hanya yang menurutmu tidak baik saat ini, karena apapun itu pasti akan berakhir dengan semestinya.